Tempat Wisata di Madrid -->

Tempat Wisata di Madrid

Monday, June 10, 2013, 7:00 PM
T0ur Dunia. Madrid, Spanyol, bisa menjadi pilihan untuk tujuan liburan Anda. Di Madrid, Anda akan menemukan banyak tempat wisata di Madrid yang menarik. Sebagai kota Cosmopolitan dan Mayor Financial Center di Eropa Selatan, Madrid adalah rumah bagi keluarga kerajaan Spanyol. Kota Madrid identik dengan Budaya, Sejarah, Kebun, Taman, Tapas, Anggur, Stadion Bernabeu, dan adu banteng.
Sebagai pusat kerajaan  Spanyol, Madrid jelas adalah sebuah kota  metropolis besar. Di Eropa, Madrid menjadi salah satu tujuan wisata favorit, tidak peduli berapa usia, jenis kelamin, keyakinan budaya, status sosial. Di Madrid segala sesuatu yang Anda cari, pasti ada di sini. Pilihan tujuan untuk dikunjungi seperti museum, istana, mencicipi tapas terbaik, menikmati malam penuh kegembiraan di bar flamingo, pesta sampai pagi hari dan kemudian bersantai di salah satu taman dan kebun raya di Madrid.

Berikut adalah tempat-tempat wisata di Madrid yang harus Anda kunjungi:


1. Stadion Santiago Bernabeu

Stadion Santiago Bernabeu di Kota Madrid
Pada 14 Desember tahun 1947 berlangsung untuk pertama kalinya pertandingan sepak bola di Stadion Santiago Bernabéu antara Real Madrid dan tim Os Belenenses Portugis. Pada masa itu, Stadion ini dianggap sebagai yang terbaik dan stadion paling modern. Pada tahun 1954, stadion ini direnovasi untuk di buat pembesaran pertama, dan itu dianggap sebagai yang terbesar sepanjang sejarah stadion ini. Stadion ini dibaptis dengan nama Santiago Bernabéu, untuk menghormati orang yang berhasil menempatkan nama tim Real Madrid di seluruh dunia. Stadion Santiago Bernabéu telah ditempatkan sebagai tempat olahraga dan kegiatan sosial, dan di antaranya yang telah di selenggarakan di stadion ini adalah, pertandingan Final piala Dunia pada tahun 1982 dan beberapa Piala Sepak Bola Spanyol atau Liga Final di 2010. Tempat wisata di Madrid ini memungkinkan Anda Melalui tur untuk mengunjungi para pemain Real Madrid di ruang ganti, stadion, tribun, zona vip dan tentu saja, ruang piala, sebuah kemewahan yang nyata bagi para pendukung, dan klub kebanggaan ibukota Spanyol ini adalah rival abadi klub sepakbola Barcelona.

2. Puerta Del Sol

Salah Satu Bangunan di Puerta Del Sol
Puerta del Sol terletak tepat di jantung kota Madrid. Di Tempat Wisata di Madrid ini, Anda akan menemukan banyak kafe, toko-toko, serta bangunan dari abad ke-19. Tempat ini adalah alun-alun paling terkenal dan terletak paling tengah di Madrid, terletak hanya beberapa meter dari Plaza Mayor. Awalnya tempat ini adalah situs salah satu gerbang kota, yang menghadap ke timur dan dihiasi dengan gambar matahari. Sekarang tempat ini adalah lokasi paling pusat di Madrid, ini adalah daerah yang sangat baik untuk  berlibur bersama keluarga dan teman-teman Anda, karena di sini terdapat banyak hotel, dan apartemen wisata di dekatnya.

3. Bullfights

Arena Matador di Madrid "Bullfights"
Salah satu tempat wisata di Madrid yang harus Anda kunjungi ialah Bullfights. Anda tidak dapat pergi ke Spanyol tanpa melihat adu banteng. Madrid adalah tempat adu banteng di Spanyol yang paling popular, jadi jika Anda belum pernah melihat adu banteng dan ingin menyaksikannya, maka ini adalah tempat yang pas untuk Anda melihatnya.

Beberapa tempat adu banteng terbaik di  Spanyol berada di Madrid. Musim adu banteng biasanya pada bulan Maret sampai Oktober.

4. Retiro Park

Kolam di Tepi Taman Retiro
Taman ini awalnya adalah taman istana. Para wisatawan biasanya mengunjungi tempat wisata di Madrid  ini untuk menjauh dari kebisingan kota yang sibuk. Di dalam taman terdapat danau dan air mancur yang menambah pesona tempat ini. Taman ini terletak di belakang museum Prado, dan ini merupakan  taman yang paling populer dan paling banyak dikunjungi di Madrid. Pada hari Minggu sore Anda akan melihat para penduduk setempat yang berjalan dengan keluarga mereka di taman dan dihibur oleh banyak penghibur  di jalan. Retiro juga merupakan pusat pertemuan bagi segala macam orang, mulai dari anak-anak yang bermain roller skating dan laki-laki tua bermain 'petanca' , serta orang yang berlari-lari dari segala usia.

5. Royal Palace

Royal Palace di Kota Madrid
Royal palace atau Real Palacio adalah kediaman resmi keluarga kerajaan Spanyol. Istana ini terletak di jalan Bailen, di sebelah barat pusat kota Madrid dan dapat diakses dari stasiun Metro Opera. Istana ini terbuka untuk umum, kecuali bila digunakan untuk acara-acara formal. Real Palacio adalah salah satu tempat wisata di Madrid yang paling penting. Ini adalah tempat dimana banyak pameran seni yang luar biasa. Arsitektur tempat ini mulai dari abad pertengahan ke modern, dengan neo-klasik, gothic dan gaya  baroque di sini.

Royal Palace, merupakan bangunan terbesar Madrid yang paling indah. Istana itu sendiri berisi furnitur, permadani, lukisan dan keramik serta karya-karya penting lainnya dari seni dan lukisan dinding oleh karya Tiepolo. Velázquez, Goya, Giordano dan Mengs, semua diwakili di sini di antara puluhan permadani yang berharga dan lukisannya, membuat istana ini menjadi museum terpenting di Eropa.

Itulah tadi ulasan mengenai tempat-tempat wisata di Madrid yang terpopuler dan bisa menjadi rencana tujuan liburan Anda bersama orang-orang yang Anda cintai, dan jangan lupa artikel ini di share ke teman-teman yang lain, jika menurut Anda ini bermanfaat, dan sekali lagi terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lewatkan juga artikel lainnya yang berjudul “Tempat Wisata Di Jerman”.

TerPopuler