Daftar 10 Tempat Wisata di Hongkong Yang Terpopuler -->

Daftar 10 Tempat Wisata di Hongkong Yang Terpopuler

Tuesday, April 15, 2014, 11:23 AM

Salam temen-temen…Jumpa lagi di blog ini dengan Artikel yang berjudul “Tempat Wisata di Hongkong”. Di artikel ini saya coba memberikan informasi mengenai 10 tempat-tempat wisata yang ada di Hongkong, dan semoga Anda menikmatinya dan bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda.

1. Victoria Peak

viktoria-peak-di-hongkong
Pemandangan dari atas Viktoria peak
Tempat Wisata di Hongkong Victoria Peak Mountain terletak di bagian barat Pulau Hong Kong. Dengan ketinggian 552 m (1.811 kaki), gunung tersebut adalah gunung tertinggi di pulau tersebut, walaupun lokasinya tidak dalam keseluruhan Hong Kong, gunung ini adalah suatu kebanggaan yang dimiliki Tai Mo Shan. Pada awal abad ke-19, Viktoria Peak di banjiri para wisatawan dari Eropa karena pemandangan dan panorama kota dan iklim yang bersahabat dibandingkan dengan iklim sub-tropis di seluruh Hong Kong. Anda bisa melihat pemandangan Pulau Hong Kong di Victoria Peak dari atas Tower. Sejak penjajahan Inggris, Puncak tower adalah lokasi paling eksklusif bagi warga terkaya di wilayah itu untuk melihat pemandangan kota Hongkang.

2. Hong Kong Disneyland

tempat-wisata-di-hongkong
Disneyland Hongkong
Tempat Wisata di Hongkong berikutnya, yaitu Disneyland Hong Kong terletak di tanah reklamasi di Penny Bay, Lantau Island. Disneyland Hongkong memakan masa konstruksi terpendek di antara semua taman hiburan Disneyland Modern. Pada tanggal 12 Januari 2003, lebih dari 400 pengunjung merayakan didirikannya Hong Kong Disneyland, namun di buka untuk umum setelah finishing reklamasi lahan di Penny Bay. Taman ini dibuka untuk pengunjung pada tanggal 12 September tahun 2005. Disneyland berusaha untuk menghindari masalah reaksi budaya dengan mencoba untuk menggabungkan budaya Cina, adat istiadat, dan tradisi saat merancang dan membangun resor, termasuk kepatuhan terhadap aturan Feng Shui.

3. Madame Tussauds

museum-madame-tussaud-di-hongkong
Patung di Museum Madame Tussauds
Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin di London dengan cabang di beberapa kota besar.Museum Ini didirikan oleh pematung lilin Marie Tussaud dan sebelumnya dikenal sebagai "Madame Tussaud", tapi tanda kutip tidak lagi digunakan. Madame Tussauds Pada akhir 1990-an, Madame Tussauds memiliki outlet mencakup seluruh dunia di kota-kota besar seperti London, Amsterdam dan Las Vegas, tetapi belum memiliki cabang di wilayah Asia-Pasifik. Ketika Madame Tussaud melakukan Touring objek wisata di kota-kota Asia Singapura dan Australia, terbukti sangat populer, Tussauds Group memutuskan untuk membuka outlet permanen di Asia dalam rangka untuk memenuhi permintaan tersebut, dan Hong Kong dipilih karena kedekatannya ke pasar Asia.Tempat Wisata di Hongkong ini sekarang sangat di banjiri wisatawan, terutama di musim liburan.

4. Ladies Market

ladies-market-di-hongkong
Pusat Grosir Ladies Market di Hongkong
Ladies Market adalah sebuah jalan yang terletak di antara Boundary Street dan Dundas Street di Mong Kok, Kowloon, Hong Kong. Bagian selatan, dikenal sebagai Ladies 'Market atau Jalan Ladies ( 女人街 ),salah satu tujuan tempat wisata di Hongkong ini merupakan salah satu pasar jalanan yang paling terkenal di Hong Kong, di mana berbagai macam produk yang tersedia untuk harga murah (tidak hanya untuk wanita, seperti namanya). Bagian utara, juga agak terkenal, memiliki pasar yang menjual ikan mas dan disebut Goldfish Street ( ) atau Goldfish Market.

5. Sky City

kompleks-sky-city-di-hongkong
Kompleks Sky City Hongkong
Sky City adalah kompleks bisnis dan hiburan besar yang berdekatan dengan Bandara Internasional Hong Kong, dan dibangun di atas tanah yang dimiliki oleh Otoritas Bandara Hong Kong. Saat ini mencakup AsiaWorld-Expo, SkyPlaza dan SkyPier.Kompleks Sky City juga sering dikunjungi wisatawan untuk dijadikan salah satu tujuan Tempat Wisata di Hongkong.

6. Hollywood Road

hollywood-road-di-hongkong
Hollywood Road Hongkong
Hollywood Road adalah sebuah jalan di Tengah dan Sheung Wan, di Pulau Hong Kong. Seperti kebanyakan jalan-jalan utama di tahun-tahun awal koloni, Hollywood Road dibangun oleh Royal Engineers. Lebih dari 100 tahun yang lalu, Hollywood Road agak dekat dengan garis pantai. Man Mo Temple atau Man Mo Miu ( 文武 ) ini adalah tempat umum semacam kuil menyembah Man Tai ( 文帝 ), Pau Kung dan Tai Mo ( 武帝 ), Kwan Yu, berdoa untuk hasil yang baik dalam ujian di Cina. Salah Satu jalan di Hollywood Road dibangun pada tahun 1847.

7. Leshan Giant Buddha

patung-buddha-raksasa-di-hongkong
Patung Buddha Raksasa di dekat Sungai Dadu
Konstruksi Leshan Giant Buddha dimulai pada 713, dipimpin oleh seorang biarawan Cina bernama Haitong.Sang Biarawan berharap bahwa Buddha akan memberkati kapal-kapal pengiriman yang berlayar di sungai. Gunung Emei Scenic Area, termasuk Leshan Giant Buddha Scenic Area telah terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1996.Tempat Wisata di Hongkong ini pernah di guncang gempa, dan tidak rusak oleh gempa bumi Sichuan 2008. Leshan Giant Buddha dibangun selama Dinasti Tang (618-907AD). Leshan Giant Buddha ini diukir dari tebing yang terletak di pertemuan Sungai Minjiang, Dadu dan Qingyi sungai di bagian selatan provinsi Sichuan di Cina, dekat kota Leshan. Patung batu wajah Gunung Emei, dengan sungai-sungai yang mengalir di bawah kakinya.

8. City Art Square

city-art-square-hongkong
City Art Square di Hongkong
City Art Square terletak di Sha Tin Plaza Balai Kota. Dengan tujuan meningkatkan kesadaran lingkungan masyarakat, mengembangkan seni dan budaya, dan mempromosikan Olimpiade Beijing, menampilkan seni kelas dunia yang diresmikan di Kota Art Square. Pajangan ini meliputi patung asli dan unik dan instalasi seni publik yang dirancang dan diciptakan oleh 19 seniman dan desainer terkenal di dunia dari Hong Kong daratan dan luar negeri.Tempat wisata di Hongkong ini sering juga dikunjungi wisatawan di masa liburan.

9. Cheung Sha Wan Road Fashion Street dan ApliuStreet

pusat-belanja-grosir-di-hongkong
Pusat Belanja Grosir Termurah di Hongkong
Cheung Sha Wan Road Fashion Street dan Apliu Street terletak di Cheung Sha Wan. Banyak toko-toko yang dijalankan oleh operator yang mengikuti tren mode yang menyimpan barang-barang terbaik di butik untuk pembeli dari warga lokal Hong Kong dan pembeli dari luar negeri. Cheung Sha Wan Road Fashion Street adalah tempat wisata di Hongkong yang bagus untuk mereka yang hobi berbelanja barang-barang mode terbaru dengan harga grosir. Sebagian besar toko-toko dapat ditemukan antara Yen Chow Street dan Wong Chuk Street.

10. 1881 Heritage

1881-herritage-di-hongkong
Bekas Markas Polisi/Marinir di Hongkong
1881 Heritage terletak di Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong. Mantan Markas Marinir ini dibangun pada tahun 1884. Tempat wisata di Hongkong Ini terdiri dari bangunan utama, blok stabil dan menara sinyal. Bangunan tersebut digunakan oleh Polisi Laut, kecuali untuk di masa pendudukan Jepang (1941-1945) ketika bangunan ini digunakan sebagai markas oleh angkatan laut Jepang.

Sekian dulu ya temen-temen, semoga artikelnya bermanfaat dan bisa memberikan informasi tempat-tempat wisata yang Anda inginkan. Jika ada kekurangan di artikel ini, silahkan taruh komentar Anda, agar saya bisa lebih memperbaiki di artikel-artikel berikutnya. 

TerPopuler