Daftar 10 Tempat Wisata di Perancis -->

Daftar 10 Tempat Wisata di Perancis

Friday, May 31, 2013, 7:32 PM
T0ur Dunia. Perancis dikemas dengan  banyak tempat wisata di Perancis yang fantastis untuk di kunjungi. Dari romantisme Paris ke sinar matahari dari selatan yang sangat indah, Perancis memiliki banyak tempat wisata yang di tawarkan  di berbagai tempat di Perancis. Jika Anda ingin datang untuk melihat  pemandangan yang indah di Perancis, maka ada cukup banyak tempat yang bisa anda tuju.

Berikut daftar 10 tempat wisata di Perancis :


Jika Anda sedang mencari inspirasi, maka pilihan sepuluh daftar tempat wisata di Perancis akan membuat Anda bisa mulai petualangan inspirasi Anda. Kami telah menyertakan beberapa atraksi wisata paling terkenal di Perancis serta beberapa lainnya yang mungkin tidak pernah Anda dengar sebelumnya. Berikut daftar  terpopuler 10 tempat wisata di Perancis.

1. Menara Eiffel

Menara Eiffel Paris, Prancis
Tempat wisata di Perancis ini Termasuk pada setiap daftar top 10 atraksi pengunjung di Perancis, Menara Eiffel mendominasi cakrawala Paris dan menarik ribuan wisatawan setiap hari. Monumen ini terdiri dari rangka besi besar yang selesai pada tahun 1889 berdasarkan desain dari insinyur Gustave Eiffel, dan merupakan salah satu landmark yang paling ikonik di dunia. Pandangan yang paling luas dapat ditemukan pada tingkat Tower 3 di 276m, yang memiliki tempat terpisah sendiri dari lantai dua.

2. Istana Versailles

Istana Versailles
Istana Versailles adalah Salah satu tempat wisata di Perancis yang cukup terkenal, beberapa tempat lainnya lebih menampilkan kemewahan dan kemegahan monarki Perancis lebih baik daripada Istana Versailles. Ada banyak sekali hal yang bisa Anda lihat di sini, mulai dari arsitektur yang menakjubkan untuk furnitur yang luar biasa, seni dan barang antik dan tentu saja taman yang sangat megah.

3. Nimes Arena

Nimes Arena, Prancis
Nimes Arena adalah salah satu daftar tempat wisata top di Perancis, Anda pasti berpikir Nimes Arena memang layak berada di daftar tempat wisata di Perancis. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa Nimes Arena bahkan lebih baik daripada Colosseum di Roma .  Nimes Arena benar-benar memberikan Anda gambaran tentang apa yang pernah terjadi di Colosseum Roma,  seperti untuk penonton Romawi. Ini mencakup panduan audio interaktif dan beberapa pameran rinci untuk benar-benar membawa pengalaman hidup Anda.

4.  Musee du Louvre

Museum Musee de Louvre, Prancis
Salah satu yang paling dikenal pengunjung wisata utama di Perancis, adalah tempat wisata di Perancis Musee du Louvre. Louvre mengandung seni yang terkenal di dunia, patung dan artefak dari periode yang mencakup lebih dari 2.000 tahun sejarah. Walaupun, bangunan itu sendiri di bangun di abad ke-12 , benteng istana abad pertengahan berubah! Yang jelas adalah bahwa ada begitu banyak yang bisa untuk Anda lihat, dan Anda tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk melihatnya dalam satu hari, jadi lebih baik Anda terlebih dahulu merencanakan tempat-tempat yang menurut Anda  paling penting untuk Anda Kunjungi, sambil merencanakan hari berikut.

5. Pont du Gard

Jembatan Bersejarah Pont du Gard
Kadang-kadang mudah untuk melupakan bahwa Perancis adalah bagian penting dari Kekaisaran Romawi selama ratusan tahun, dan memang kenyataanya Perancis adalah warisan dari kekaisaran Romawi. Pontu du Gard adalah salah satu tempat yang merupakan warisan dari kekaisaran Romawi yang sering terlupakan dari daftar tempat wisata di Perancis. Walaupun ini seperti terkesan, bahwa Perancis menawarkan beberapa situs Romawi terbaik di dunia. Di antara yang paling berkesan ini adalah Pont du Gard, yang menakjubkan dan ikonik jembatan kuno dan saluran air yang sekarang menjadi pemandangan spektakuler untuk dikunjungi.

6. D-Day Sites

Makam Pahlawan D-Day, Prancis
Tempat ini salah satu yang terbesar dan paling penting dalam operasi perang dalam sejarah, pantai Normandia dan pemandangan lainnya D-Day adalah salah satu tempat wisata di Perancis. Pengunjung dapat menjelajahi pantai sendiri, berkeliling di museum sejarah D-Day, serta lokasi operasi oleh pasukan khusus dan pasukan udara. Sementara Anda berada di tempat ini, ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk mengunjungi Bayeux Tapestry , dan memeriksa sejarah invasi yang pergi dengan cara lain!

7. Grotte de Font de Gaume

Gua Pra Sejarah di, Prancis
Perancis adalah rumah bagi beberapa lokasi prasejarah yang paling menarik di dunia dan di antara yang paling banyak dikunjungi dari objek wisata awet muda adalah Grotte de Font de Gaume. Sebuah gua prasejarah di Les Eyzies, Grotte de Font de Gaume berisi serangkaian lukisan dinding yang menarik dari periode ini dan merupakan bagian dari UNESCO World Heritage dari Vézère Valley dan banyak gua-gua prasejarah. Tempat wisata di Perancis ini adalah salah satu tujuan wisata yang patut Anda Kunjungi.

8. Carcassonne

Benteng Carcassonne, Prancis
Tempat wisata di Perancis yang satu ini Menawarkan penampilan dongeng-dongeng  dan sejarah dating kembali ke sebelum era Romawi, Carcassonne adalah sebuah kota benteng indah di Perancis wilayah Languedoc-Roussillon. Ada banyak tempat atraksi untuk bereksplorasi di Carcassonne, tidak sedikit yang merupakan dinding ganda 3km benteng yang luar biasa yang menawarkan 52 menara yang terpisah.

9.  Mont Saint-Michel

Istana di atas Bukit, Mont Saint Michel
Jika Anda sedang mencari sejarah yang indah,  maka rasanya sulit untuk mengalahkan tempat wisata di Perancis yang satu ini. Sebuah kota abad pertengahan yang bertengger di atas singkapan berbatu yang sangat mengesankan di Normandi.  Mont Saint-Michel adalah salah satu atraksi utama di Perancis dan berisi, antara lain, biara Romawi yang menakjubkan, gereja abad pertengahan dan benteng bersejarah.

10. WW1 Battlefields

Parit Somme
Sebuah refleksi muram dari konflik mengerikan, ini adalah medan Perang Dunia Satu, tempat wisata di Perancis ini  adalah salah satu tujuan wisata yang paling sering dikunjungi di Perancis. Anda bisa memulai Dari parit Somme ke kuburan khusyuk dan monumen, dan terus berlanjut ke museum yang menceritakan kisah-kisah sedih tentang tempat peperangan ini.  Tempat-tempat ini tetap menjadi pengingat  dari sejarah yang tidak boleh dilupakan.

TerPopuler