Daftar 7 Terpopuler Tempat Wisata di Austria -->

Daftar 7 Terpopuler Tempat Wisata di Austria

Friday, June 21, 2013, 4:12 PM
T0ur Dunia. Austria merupakan negara yang kaya dengan sejarah, banyak tempat wisata di Austria yang indah, serta tradisi dan kegiatan yang berbeda-beda setiap daerah. Austria merupakan tetangga Swiss, dan Austria adalah ibukota olahraga musim dingin di Eropa. Namun, bukan berarti Anda tidak menemukan tempat liburan di musim panas, karena di Austria musim dingin sama populernya untuk kunjungan wisatawan musim panas yang mengunjungi kota-kota dan desa-desa bersejarah dan mendaki di pegunungan untuk melihat pemandangannya pegunungan Alpen. Dalam rangka untuk membantu memandu Anda dalam membangun jadwal perjalanan, di bawah ini adalah beberapa tempat wisata terbaik di Austria yang saya yakin akan membuat perjalanan Anda akan istimewa.

1. Hallstatt

 Desa Hallstatt di Musim Dingin
Tempat wisata di Austria yang pertama saya cantumkan di artikel ini adalah Hallstatt, sebuah desa kecil di wilayah Salzkammergut, yang terkenal dengan produksi garamnya. Sebagian besar garam telah lama menjadi komoditas yang diinginkan dan digunakan untuk mengawetkan dan memberikan cita rasa pada makanan, dan desa ini memiliki sejarah panjang mengenai berdirinya kekayaan dan prestise. Kekayaan akumulasi dari industri garam mengubah Hallstatt menjadi sebuah desa baroque glamor. Kunjungi Danau bawah tanah garam, yaitu gua Hörnerwerk dan melihat manusia prasejarah yang diawetkan menggunakan garam. Benar-benar salah satu tempat paling unik di Austria,dan Anda harus memasukkan Hallstatt untuk agenda liburan Anda.

2. St Anton am Arlberg

Arena Ski St.Anton
Tempat Wisata di Austria yang Terkenal lainnya adalah daerah resor ski yang sangat sering dikunjungi di Austria yang disebut St Anton am Arlberg. Terletak di Tyrol, desa ini menawarkan daerah ski legendaris untuk mereka yang mencari tantangan. Tempat ini sangat Sering menarik wisatawan petualang, St Anton terkenal dengan slogannya  "bekerja keras, bermain keras". Pemandangan yang luas menyambut kerumunan wisatawan dimusim dingin , serta pendaki gunung di musim panas, yang datang ke perjalanan lanskap setiap tahunnya. Jika Anda mencari tempat wisata yang baik, St Anton adalah tempat yang layak Anda kunjungi.

3. Hofburg Imperial Palace

Kediaman Resmi Presiden Austria
Terletak di Wina, Hofburg Imperial Palace berfungsi sebagai kediaman resmi Presiden Austria. Tempat ini adalah kediaman musim dingin untuk Presiden Austria, sementara Istana Schönbrunn (juga terletak di Wina) adalah kediaman musim panas yang sangat di sukai oleh Presiden Austria. Dari  Tahun 1438-1583 dan 1612-1806, tempat ini adalah kursi para raja dan kaisar dari Kekaisaran Romawi Suci, dan Kaisar Austria sampai tahun 1918.

4. Seefeld, Tyrol

Resort Seefeld di Austria
Tempat Wisata di Austria ini telah Dua kali menjadi tuan rumah untuk Olimpiade Musim Dingin, Seefeld merupakan pusat ski lintas negara yang terkenal dengan medan yang kompatibel untuk pemula dan pemain ski menengah. Terletak di sebuah cagar alam yang spektakuler,  Seefeld  adalah tempat yang sempurna, tidak hanya untuk olahraga cuaca dingin, tapi juga untuk berjalan-jalan di cuaca yang hangat dan melakukan hiking. Tempat ini Menawarkan akomodasi yang paling mewah, yaitu Resort Seefeld yang bisa membuat santai liburan Anda.

5. Melk Abbey

Biara Melk Abbey di Atas Tebing
Melk Abbey adalah salah satu biara yang paling terkenal di dunia. Terletak di tebing tinggi, menghadap ke perairan tenang sungai Danube, dimana biara Benediktin terletak dengan damai. Sebelumnya benteng Leopold II,  diberikan kepada para biarawan, lalu para biarawan yang mengubahnya menjadi sebuah tempat ketenangan dan pembelajaran di tahun 1089. Pusat spiritual yang mengesankan telah menjadi salah satu contoh terbesar dari arsitektur Baroque dan seni musik dan liberal yang berkembang pada masanya.

6. Hohensalzburg

Istana Hohensalzburg di Atas Bukit
Hohensalzburg  merupakan istana megah di Salzburg, dan salah satu Kastil yang terbesar dan paling terawat baik dari abad pertengahan di Eropa. Tempatnya sangat Strategis terletak di puncak gunung Festungsberg, menara benteng berdiri perkasa diatas kota Salzburg, bagaikan napas kehidupan ke langit megah. Kastil ini mempunyai organ dengan lebih dari dua ratus pipa, dan setiap potongannya benar-benar menakjubkan, karena dibuat dari arsitektur abad pertengahan, dan ini mewakili jantung kota Salzburg. Istana Hohensalzburg  adalah salah satu tempat wisata di Austria yang sangat terkenal dan populer.

7. Innsbruck Altstadt

Kota Altstadt di Innsbruck
Dikelilingi oleh pegunungan yang berselimut salju, Innsbruck membuat Anda merasa cukup signifikan di tengah-tengah pegunungan Alpen. Daerah ini menawarkan pemandangan murni dan pusat perkotaan yang canggih. Altstadt adalah kota abad pertengahan di Innsbruck, yang bisa membuat Anda takjub  dengan arsitekturnya yang unik dan juga banyak toko-toko yang terdapat di kota ini. Ketika Anda berjalan jalan-jalan di Altstadt, Anda dapat mengunjungi salah satu Simbol terkenal Innsbruck, yaitu Golden Roof. Rumah ini dibangun untuk Kaisar Romawi Suci, Maximilian I, dan tempat itu dihiasi dengan ribuan ubin tembaga berlapis emas yang menciptakan penampilan bagaikan emas murni. Tempat Wisata di Austria ini jangan sampai Anda lewatkan jika berkunjung ke Austria.

Daftar tempat wisata di Austria yang ada di artikel ini tidaklah lengkap, dan Anda bisa menambahkan tempat wisata lainnya yang Anda ketahui di kolom komentar, dan terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan lewatkan juga artikel Lainnya, yang berjudul Tempat Wisata di Paris.

TerPopuler