Tempat Wisata di Roma Italia -->

Tempat Wisata di Roma Italia

Wednesday, June 5, 2013, 4:47 PM
T0ur Dunia. Pariwisata di Roma  bagai  menyajikan pesta atraksi bagi pengunjung, Anda bisa kesulitan untuk memilih tempat wisata di Roma Italia, mengingat batas waktu yang khas di tempat liburan ini. Salah satu tips agar Anda bisa menikmati kunjungan Anda,  adalah memilih waktu yang tepat untuk berkunjung ke Roma, dan memilih daya tarik yang mencerminkan Roma di banyak manifestasinya selama berabad-abad. Anda bisa mulai dengan mengunjungi tempat-tempat Roma kuno dan berakhir secara real time di salah satu piazza paling terkenal di kota ini. Perjalanan wisata di kota Roma melalui banyak tempat-tempat yang mencerminkan masa lalu kota Roma, dan yang paling utama adalah dengan berkunjung ke tempat wisata yang terkenal di dunia seperti Colosseum dan karya seni terkenal lainnya oleh Michelangelo dan Raphael.

Berikut beberapa tempat wisata di Roma Italia yang bisa menjadi pilihan Anda :


1. Colosseum

Colosseum di Roma Italia
Tempat wisata di Roma Italia yang paling terkenal di Dunia yaitu Colosseum,  sangat indah jika di kunjungi pada  malam hari ketika jalan-jalan di sekitar Colosseum telah diterangi penerangan lampu jalan kota ini. Colosseum mewakili semua yang sangat mengagumkan dan mengerikan tentang Romawi kuno. Colosseum adalah karya arsitektur yang pernah menjabat sebagai teater teror di Romawi. Forum Romawi adalah pusat kekuasaan dunia kuno Roma yang berdekatan dengan arena. Anda bisa membeli tiket di situs atau online dan pintu masuk ke kedua situs bersejarah ini. Colosseum sangat  Ramai dikunjungi pada musim panas, Waktu terbaik untuk masuk ke Colosseum adalah di pagi hari,  waktu pembukaan Colosseum  adalah 08:30 dan waktu penutupan biasanya satu jam sebelum matahari terbenam.

2. Catacombs

Kuburan Kuno di Roma Italia
Pada zaman Romawi paling kuno, orang yang mati dikremasi. Tapi bagi mereka yang religius, praktek penguburan adalah hal yang wajib dilakukan, seperti  yang dilakukan kaum Yahudi dan kemudian, Kristen, misalnya.  Monumen pemakaman dan pemakaman diizinkan di sepanjang jalan menuju ke kota. Kristen memegang pada abad kedua, dan membuat kuburan komunal di katakombe, ruang bawah tanah yang  diukir dari batuan tufa vulkanik lembut, dan menjadi sangat populer hingga saat ini. Pengunjung dapat berkeliling sampai beberapa  kilometer, mulai dari terowongan dengan ukiran makam yang rumit di beberapa situs, tapi salah satu yang terbesar dan terpopuler  adalah Catacombs of San Sebastian yang berusia di bawah abad keempat Masehi, dan tempat wisata di Roma Italia ini sangat cocok bagi Anda yang mencintai sejarah dan arsitektur yang unik.

3. Basilika Santo Petrus

Basilika Santo Petrus Roma Italia
Tempat wisata di Roma Itali ini mempunya keunikan karena Ukuran menyimpang dari St Petrus dan piazza dengan nama yang sama di jantung Kota Vatikan. Baik di dalam dan luar basilika, tempat ini  adalah ekspresi seni dan arsitektur Renaissance, yang menampilkan karya Michelangelo, Bernini, Raphael dan Bramante, yang membangun kembali basilika di situs pertama yang dipilih oleh Kaisar Konstantinus pada abad keempat. Pada tengah hari hampir setiap hari Minggu, Paus memberikan restunya kepada orang banyak dari jendela tinggi di atas piazza. Basilika ST Petrus  ini terbuka mulai pukul 07:00 sampai dengan pukul 7:00 dari bulan April sampai September, dan sampai pukul 06:00 di musim dingin.

4. Museum Vatikan

Tangga Melingkar di Museum Vatikan
Pada tahun 1506, Paus Julius II, yang seorang pencinta seni, membeli Laocoon, yang berupa sebuah patung marmer abad pertama yang ditemukan oleh seorang petani di sebuah kebun anggur Romawi. Pengumpulan dan komisi untuk patung dan lukisan telah diatur dengan baik selama 500 tahun akuisisi paus yang telah membuat Museum Vatikan menjadi terkenal di dunia dan menjadi salah satu tempat wisata di Roma Italia yang populer. Pengunjung bisa menghabiskan waktu berkeliling di galeri, walaupun banyak pengunjung yang memilih untuk hanya tur di Kapel Sistina dengan lukisan dinding yang dibuat oleh Michelangelo. Untuk melihat keajaiban lainnya, seperti Laocoon atau karya Raphael yang terkenal, kunjungan terpisah diperlukan. Jam kunjungan di Museum ini bervariasi, tetapi umumnya mulai dari pukul 08:45 sampai sore, Senin sampai Sabtu, kadang-kadang pada hari Minggu juga, tapi ditutup pada beberapa hari suci sepanjang tahun.

5. Piazza Navona

Air Mancur Piazza Navona
Piazza Navona menggambarkan esensi dari Roma. Awalnya tempat ini merupakan arena pacuan kuda di zaman kuno,  maka bentuk oval  itu adalah tahap untuk simbol Romawi klasik, serta  air mancur Baroque. Ada tiga piazza, termasuk yang terkenal adalah Fontana dei Quatrro Fiumi yang dibuat pada abad ke-17 oleh Gian Lorenzo Bernini. Angka alegoris yang terdapat pada tempat ini adalah yang mewakili empat sungai besar  di Dunia, mulai dari  Danube, Sungai Gangga, Sungai Nil dan Rio Plata dan  menghiasi dasar tempat ini, dan air mancur di atasnya dengan simbol  obelisk abad pertama. kolam air mancur ini sangat di gemari pengunjung, apalagi anak-anak yang suka percikan air di tangan mereka di dalam air. Tempat wisata di Roma Italia ini menjadi tempat favorit bagi pengunjung yang berwisata bersama keluarga dan anak-anak mereka. Tapi terlepas dari itu semua, ini adalah tempat umum di mana keluarga Romawi berkumpul untuk menikmati kafe, toko-toko mainan, musisi jalanan dan, saat Natal tempat ini menjadi pasar terbuka buat umum.

Gimana teman-teman, apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke salah satu tempat wisata di Roma Italia ini? Kunjungi juga artikel lainnya yang berjudul “Tempat wisata di Jerman”.

TerPopuler