Daftar 7 Tempat Wisata di Zurich Terpopuler -->

Daftar 7 Tempat Wisata di Zurich Terpopuler

Wednesday, June 12, 2013, 7:39 PM
T0ur Dunia. Ada banyak cara yang bagus bagi wisatawan mencari tempat wisata di Zurich, serta benar-benar mengeksplorasi daerah di Zurich dan melihat-lihat keindahannya.Anda bisa memulai denganTur di sekitar wilayah kota tua bersejarah (Altstadtbummel), Sungai Limmat, dan Roman Baths.

Meminta jasa Pemandu Wisata adalah cara sempurna untuk mempelajari lebih lanjut tentang beberapa tempat di Swiss. Wisata berjalan yang dipandu di Zurich tersedia dalam bahasa Inggris dan beroperasi sepanjang musim panas, berangkat di stasiun kereta api (Hauptbahnhof), di samping Bahnhofstrasse.

Yang juga populer di Zurich adalah Circle Tour, di mana wisatawan akan diangkut disekitar kota menggunakan bus troli tradisional, melewati banyak tempat wisata dan menikmati pemandangan di kota-kota sekitarnya, pegunungan dan Danau Zurich. Anda juga bisa  mempertimbangkan mengambil salah satu perjalanan menggunakan perahu dan mengarungi sepanjang Sungai Limmat, jalur air yang berkelok-kelok direntang oleh serangkaian jembatan, sebelum akhirnya mencapai danau Zurich.

Berikut Daftar 7 tempat Wisata di Zurich yang Terpopuler :


1. Sungai Limmat

Sungai Limmat Zurich
Banyak kegiatan wisata yang dapat Anda lakukan di tepi Sungai Limmat. Kapal pesiar Zurich di sepanjang sungai beroperasi dari awal musim semi sampai akhir musim gugur dan sebagian besar kapal pesiar tersebut memiliki atap kaca, memungkinkan pemandangan yang luar biasa Anda saksikan dari pemandangan di sekitar sungai. Kapal pesiar Cocktail sangat populer di tempat wisata di Zurich ini.

Tips Berkunjung

  • Buka jam 10:00 s/d 17:00 di bulan April sampai Oktober, sebagian besar kapal pesiar beroperasi setiap 30 menit, disebelah Museum Nasional

 

2. Roman Baths

Tempat Bersejarah "Roman Baths" di Zurich
Untuk mengenal sejarah Swiss, Anda akan disuguhi cerita dan sejarah masa lampau Swiss ketika Anda mengunjungi Baths Romawi kuno Zurich, yang diketahui berasal hampir 2.000 tahun yang lalu. Tapi, meskipun usia tempat ini sudah beribu tahun, tapi tempat ini baru ditemukan pada tahun 1980-an. Situs ini hanya bisa dilihat dari kejauhan.

Tips Berkunjung

  • Jam buka: setiap hari - 24 jam

3. Pabrik Cokelat

Toko Cokelat di Zurich
Di seluruh dunia, Swiss telah menjadi terkenal karena cokelatnya yang lezat dan wisatawan yang berkunjung ke pabrik lokal chocolatier Sprungli, di pinggiran Kilchberg, tidak hanya akan dapat belajar lebih banyak tentang asal-usul cokelat ini, tapi pengunjung juga akan mendapatkan sampel cokelat. Sebuah toko cokelat yang tersedia untuk mereka yang ingin membeli suvenir manis sebagai oleh-oleh, tapi bagi pengunjung yang membeli oleh-oleh cokelat, dianjurkan untuk segera menyantapnya jika sudah tiba di tujuan, karena di khawatirkan cokelat tersebut akan meleleh.

Tips Berkunjung

  •   Buka jam  9:30 s/d 12:00 dan 13:30 s/d 16:00 di hari Senin sampai Kamis.

4. Perjalanan kereta api

Kereta Api Zurich
Tempat wisata di Zurich ini menyediakan Berbagai perjalanan kereta api ke pedesaan sekitarnya, tersedia mulai dari Sihltal Zürich Uetliberg Bahn, dan memungkinkan wisatawan dengan mudah membuat  perjalanan singkat di luar lingkungan kota. Kereta api disini sangat teratur, mulai dari stasiun di Wiedikon menuju Sihltalbahn, dekat dengan hutan Sihlwald, atau antara Selnau ke Uetliberg, atau Anda juga bisa naik mobil kabel sepanjang punggung bukit Albis yang juga tersedia.

Tips Berkunjung

  •   Jam buka: setiap hari, kadang bervariasi tergantung musim.

5. Danau dan Resort

Strandbatd Mythenquai Resort
Terletak di samping Danau Zurich, Strandbad Mythenquai resort terdiri dari bentangan panjang pantai berpasir, yang selalu populer selama cuaca cerah dimusim panas, ketika orang banyak datang ke sini untuk bermandikan cahaya matahari Swiss. Lengkap dengan platform menyelam, taman bermain anak dan pemandangan yang spektakuler dari Pegunungan Alpen. Strandbad Mythenquai juga menawarkan restoran di tepi pantai dan berbagai acara lainnya. Seebad Enge adalah resort ditepi danau lainnya yang juga populer, Anda bisa melihat pengunjung yang menggunakan rakit, serta area khusus pijat perempuan, kelas yoga dan sauna, dan tempat wisata di Zurich ini sangat populer buat pengunjung yang berwisata bersama keluarga mereka.

Tips Berkunjung

  • Buka setiap hari, Juni sampai Oktober  9:00 s/d 20:00, November sampai Mei 9:00 s/d 19:00.

6. Observatorium Urania

Bangunan Urania Observatorium
Tempat wisata di Zurich ini adalah observatorium paling bersejarah dari seluruh observatorium publik yang ada di Swiss dan dekat dengan Bahnhofstrasse. Observatorium Urania ini telah berusia lebih dari 100 tahun dan tetap terawat dan masih dalam penggunaan yang sangat baik. Para pengunjung akan mendapati teleskop besar, yang digunakan untuk mempelajari planet-planet di tata surya, dan rasi bintang di langit malam.

Tips Berkunjung

  • Buka Selasa sampai Sabtu, April s/d September  12:00 s/d 16:00 dan 19:00 s/d 23:00.
  • Oktober s/d Maret  12:00 s/d 16:00 dan 18:00 s/d 21:00.

7. Kebun Binatang Zurich

Gerombolan Pinguin di kebun binatang Zurich
Didirikan pada tahun 1929, kebun binatang di kota Zurich ini adalah di antara yang terbaik dari semua tempat wisata di Zurich, dan menawarkan lebih dari 2.000 spesimen hewan, yang meliputi sekitar 300 spesies yang berbeda, termasuk sejumlah makhluk langka yang terancam punah. Kebun binatang ini terbagi dalam berbagai zona, seperti Rainforest Masoala, Exotarium , Afrika House, kandang singa baru dan rumah gajah. Anak-anak juga akan menikmati kegiatan di Alam Lokakarya Zoolino, serta parade penguin dan tiga toko hadiah yang berbeda di kebun binatang ini.

Tips Berkunjung

Buka setiap hari, Maret s/d Oktober  9:00 s/d 18:00, November s/d Februari 9:00 s/d 17:00, dan yang menarik adalah Diskon untuk anak-anak dan keluarga, anak-anak berusia enam tahun kebawah gratis biaya masuk.

Gimana temen-temen, apakah Anda juga sudah punya rencana liburan ke Zurich bersama keluarga tercinta Anda, dan menikmati semua fasilitas wisata yang ada di negeri tersebut? Jangan lewatkan juga artikel lainnya yang berjudul Tempat Wisata di Spanyol.

TerPopuler