Daftar 10 Tempat Wisata di Australia yang Terpopuler -->

Daftar 10 Tempat Wisata di Australia yang Terpopuler

Thursday, May 1, 2014, 7:00 PM
T0ur Dunia. Australia adalah salah satu negara yang paling menarik untuk dikunjungi dan menawarkan banyak tempat yang unik untuk dilihat, serta menawarkan budaya yang unik dan alam yang menakjubkan.Artikel ini akan membahas mengenai Tempat Wisata di Australia, yang mencakup Seluruh wilayah dari Australia, dari pulau-pulau dekat daratan, daerah padang pasir dan alam liar serta spesies hewan yang unik, dan juga pada bagian-bagian kota negara yang megah dan menarik. Daftar di bawah ini adalah daftar 10 tempat wisata Australia yang populer.

 

1. Sydney

kota-sydney-australia
Kota Sydney Australia
Sydney adalah kota terbesar dan terpadat di Australia dan menawarkan banyak lokasi wisata menarik. Tempat wisata di Australia Sydney Yang paling terkenal adalah, tentu saja, Sydney opera house. Tempat ini dirancang oleh arsitek Denmark John Utzon. Wisatawan yang berkunjung ke tempat ini diperbolehkan untuk melihat belakang panggung dan bagian depan nya. Selain Opera house, tujuan wisata lain di Sydney adalah Pabrik Anggur Hunter Valley, Highlights Harbour Cruises, Jenolan Caves, akuarium laut di Darling Harbor dan banyak lainnya.

2. Perth

kota-perth-australia
Kota Perth Australia
Tempat Wisata di Australia berikutnya ialah Perth. Kota ini menawarkan berbagai atraksi untuk para wisatawan, mulai dari melihat-lihat satwa liar, dan petualangan budaya dan tari Aborigin. Tempat-tempat wisata lainnya di Perth yang harus dilihat di Perth ialah: Kebun Binatang Perth, Perth Mint, Stirling Gardens, Danau Monger, Art Gallery of Western Australia, Western Australian Museum, Concert Hall, Pusat Kebudayaan, serta Majestys Theatre .

3. Tasmania

tasmania-australia
Pemandangan di Tasmania Australia
Tasmania adalah tempat wisata di Australia yang cocok buat Anda yang ingin menikmati dan istirahat dari kehidupan perkotaan. Tasmania adalah tempat yang sangat unik untuk liburan, karena memiliki ciri khas tersendiri dan gurun yang tidak dapat dipisahkan dari tempat ini. Alasan untuk kunjungan ke Tasmania dapat bervariasi ... Mulai dari kekayaan sejarah dan budaya Tasmania, pantai yang spektakuler ke pegunungan dan laguna. Tasmina secara luas terkenal karena kehidupan dan keindahan liar alamnya.

4. Fraser Island

pulau-pasir-terbesar-di-dunia
Pulau Pasir Terbesar di Dunia
Fraser Island adalah pulau pasir terbesar di dunia. Anda dapat menyebutnya sebagai kekayaan alam yang tersembunyi. Tempat wisata di Australia Ini memiliki sejumlah spesies yang akan terancam punah, mulai dari anjing liar, Dingos, dan beberapa jenis ikan yang hanya ditemukan di Australia. Dengan pantai yang terlihat seperti surga, Fraser Island adalah tujuan wisata yang sangat populer bagi orang-orang di seluruh dunia.

5. Kakadu National Park

taman-nasional-kakadu-australia
Taman Nasional Kakadu di Australia
Kakadu National Park dinyatakan sebagai salah satu situs Warisan Dunia di Australia. Tempat wisata di Australia ini memiliki panjang untuk lebih dari 200 km sebelah selatan dari pantai dan 100 km dari timur ke barat. Kakadu National park memiliki kehidupan liar yang sangat fantastis serta tanaman asli yang hanya ada di tempat ini. Kakadu ini juga rumah bagi sekitar 500 penduduk Aborigin.

6. Uluru

tempat-wisata-di-australia
Pemandangan Uluru di Sore Hari
Uluru adalah monolit batu terbesar di dunia dan merupakan salah satu yang terbesar keajaiban alam dunia. Mengunjungi Uluru yang ideal adalah saat matahari terbit dan matahari terbenam; itu adalah waktu ketika berbagai warna di seluruh batu merah tersedia, suatu perubahan dalam pola yang sangat menarik.

7. Great Barrier Reef

great-barrier-reef
Terumbu Karang Terbesar di Dunia
Great Barrier Reef adalah terumbu karang terbesar di dunia. Tempat Wisata di Australia Ini membentang sekitar 80 juta hektar di sepanjang Pantai Australia North East. Great Barrier Reef adalah rumah bagi beberapa organisme laut paling langka di dunia dan di sini Anda memiliki kesempatan untuk melihat mereka dan mengamati mereka.

8. Kangaroo Island

pulau-kangguru-australia
Kangaroo Island di Australia
Kangaroo Island adalah sebuah tempat kecil dan damai di Australia. Di sini Anda bisa dekat dengan walabi, Goannas, koala, kanguru, echidnas, lumba-lumba, singa laut, penguin, anjing laut berbulu, elang, ikan paus dan ospreys.Tempat Wisata di Australia ini Kedengarannya sangat menarik, bukankah begitu?

9. Adelaide

kebun-anggur-adelide-australia
Perkebunan Anggur di Adelide
Adelide adalah salah satu kota terbaik yang pernah dirancang di dunia dan menawarkan banyak atraksi wisata. Tempat wisata di Australia ini adalah tempat yang ideal untuk berwisata, tetapi dalam waktu yang sama juga menawarkan kehidupan malam yang menarik. Jika Anda berkunjung ke Adelaide, Anda juga bisa mengunjungi Adelaide Hills dengan taman nasional dan cagar alamnya. Anda juga bisa mengunjungi perkebunan Anggur Barossa Valley dan McLaren Vale yang berjarak sekitar satu jam perjalanan dari kota Adelide.

10. Jamison Valley

lembah-jamison-australia
Lembah Jamison Valley
Lembah Jamison terkenal dengan mobil kabel dengan tur yang indah. Lembah ini memiliki pemandangan yang indah yang menarik ribuan wisatawan lokal dan asing per tahun.

Australia memiliki banyak tempat-tempat wisata untuk ditawarkan dan tempat-tempat ini hanya bagian dari ribuan tempat wisata yang ada di Australia ... Beberapa  dari Anda mungkin akan mengatakan tempat-tempat ini bukan yang terbaik dari Australia, Jadi mungkin Anda bisa menambahkan tempat wisata lainnya di Australia di kolom komentar, agar bisa membantu teman-teman lainnya yang membutuhkan informasi wisata.


TerPopuler