Tempat-tempat Wisata di Barcelona Yang Populer -->

Tempat-tempat Wisata di Barcelona Yang Populer

Sunday, June 9, 2013, 7:00 PM
T0ur Dunia. Barcelona adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia, dan menarik jutaan pengunjung setiap tahun. Jadi mengapa Tempat wisata di Barcelona begitu populer?  Itu karena  ia memiliki hampir semua tempat liburan apapun yang  akan Anda inginkan. Akses mudah, kondisi cuaca  yang menguntungkan (sepanjang tahun), pantai yang indah dan pegunungan sekitarnya, kehidupan malam yang semarak, masakan lokal yang lezat dan juga budaya dan sejarah Barcelona. Bukan hanya itu, Anda  juga bisa melihat-lihat wonderland, perumahan kuno, dan Monumen. Ragam adalah kata yang tepat untuk Barcelona, dan kota ini memiliki sesuatu untuk semua orang, keluarga, berpasangan dan yang masih sendiri. Jadi, silahkan Anda membuat daftar semua hal yang berharga yang ada di Barcelona untuk dilihat dan dilakukan di kota ini karena ada begitu banyak tempat yang bisa menjadi pilihan Anda.

Berikut Daftar Tempat Wisata di Barcelona yang Terpopuler :

 

1. Gereja La Sagrada Familia

Gereja terpopuler di Dunia "La Sagrada Familia"
Barcelona mempunyai gereja yang belum selesai dari La Sagrada Familia yang dirancang oleh Antoni Gaudi. Ini adalah Tempat wisata di Barcelona yang paling terkenal dan mendapatkan lebih dari 3 juta pengunjung setiap tahunnya, sehingga Anda akan mendapatkan beberapa antrian untuk melihat interior di Gereja ini. Untuk melihat Sagrada Familia dari luar, itu memang gratis, tapi untuk melihat bagian dalamnya Anda harus melakukan 1 jam untuk antrian pembelian tiket , dan setidaknya 1 jam di dalam akan membuat Anda lelah mengantri. Gereja La Sagrada Familia adalah salah satu bangunan paling terkenal di dunia dan yang pasti harus dikunjungi jika Anda ada di Barcelona.

Bangunan  ini dirancang oleh Arsitek terkenal Antoni Gaudi lebih dari 100 tahun yang lalu.
Batu pondasi asli telah diletakkan pada tahun 1882. Pada 2012 interior indah itu akhirnya selesai dan sekarang terbuka untuk umum, meskipun di luar masih ada beberapa yang masih dibangun. Hanya 8 menara dari 18 menara yang saat ini telah selesai. Diharapkan Gereja Sagrada familia akan selesai tahun 2026 untuk peringatan 100 tahun kematian Gaudi pada tahun 1926. Ketika Gaudi meninggal pada tahun 1926 hanya Facade Kelahirannya yang selesai. Guadi tahu bahwa Gereja itu akan memakan waktu lama untuk dibangun untuk dijadikan sebuah Bangunan mewah. Dia terkenal pernah berkata, "Klien saya tidak terburu-buru." La Sagrada Familia diharapkan akan selesai tahun 2026.

Tips Berkunjung

Umumnya terbuka sepanjang tahun, tetapi tempat ini dapat ditutup sewaktu-waktu untuk layanan tertentu dan acara keagamaan khusus.

2. FC Barcelona Museum & Stadion Nou Camp

Stadion Nou Camp, di Barcelona
Jika Anda ingin melihat langsung Barca bermain di kandang,  maka itu adalah pengalaman terbaik untuk Bekunjung ke Camp Nou . Di Camp Nou, Anda bisa melihat-lihat museum kemudian menonton bintang-bintang Barca memainkan skill sepakbolanya. Bahkan ketika tidak ada pertandingan sepakbola di stadion  Camp Nou , Anda bisa berkunjung  di FCB museum, karena ini  adalah salah satu Tempat Wisata di Barcelona yang paling populer, dan Camp Nou memiliki salah satu toko Nike terbesar di Eropa dengan barang dagangan dan pernak pernik sepak bola.

3. Modernist Buildings

Bangunan Unik Karya Antonio Gaudi
Modernisme adalah gerakan budaya Catalan yang berpusat di Barcelona dan Catalonia pada tahun 1888-1911. Bangunan ini paling terkenal untuk ekspresi arsitektur khususnya karya Antoni Gaudi. Ada beberapa bangunan modernis di Barcelona yang luar biasa. Tiga dari bangunan itu berada di blok satu kota Barcelona yang disebut "Illa de la Discordia" - "Block of Discord" di jalan Passeig de Gracia. Bangunan-bangunan di antaranya  adalah "Casa Amatller" dirancang oleh Josep Puig i Cadafalch, "Casa Batllo" oleh Antoni Gaudi dan "Casa Lleó-Morera." Sedikit lebih lanjut di jalan Passeig de Gracia di situs yang berlawanan adalah salah satu bangunan paling terkenal Gaudi di Barcelona disebut "Casa Mila" - dijuluki "La Pedrera" (Quarry).  Di Casa Mila Anda dapat berwisata, melihat pameran dan menikmati konser musim panas di teras atap dan menikmati kopi atau minuman di Casa Mila cafe di lantai pertama. Di Casa Batllo Anda dapat berwisata berkeliling bangunan dan menikmati konser musim panas di halaman modernis. Harta lain modernis yang direnovasi indah ialah rumah kota Palau Guell dekat Las Ramblas, yang juga dirancang oleh Antoni Gaudi, Untuk seni modernis dan kunjungan ke museum furnitur Modernis Barcelona.Tempat wisata di Barcelona ini sngat menarik di kunjungi bersama keluarga dan teman-teman terdekat Anda.

4. Poble Village Espanyol

Desa di Barcelona
Desa Spanyol dari Barcelona. Tempat Wisata di Barcelona ini sangat unik dan dibangun pada tahun 1929 untuk World Fair dan Pameran Universal di Barcelona. Tempat ini adalah percobaan arsitektur untuk menciptakan sebuah "Desa Ideal" model untuk sebuah desa, yang akan mewakili arsitektur Spanyol yang populer. Karena permintaan Banyak orang, maka Desa ini dibiarkan utuh setelah pameran, dan Sekarang Desa ini diisi berbagai kafe, klub malam di musim panas dan di area terbuka, restoran, lebih dari 40 toko kerajinan yang luar biasa dan program yang baik dari konser dan acara, terutama di musim panas. Anda juga dapat menikmati acara flamenco yang mempunyai kualitas sangat baik yang disebut El Tablao de Carmen di Poble Espanyol yang meliputi 1 jam gratis masuk di Poble Espanyol. Poble Espanyol dirancang oleh arsitek Catalan Josep Puig i Cadafalch.

5. Modernist Park Guell

Park Guell di Barcelona
Tempat Wisata di Barcelona Spanyol, Parc Guell di arsiteki oleh Antoni Gaudi. Parc Guelli adalah Situs Warisan UNESCO dan dianggap sebagai salah satu karya terbaik Antonio Gaudi. Parc Guell adalah tempat wisata terkenal di Barcelona, dan kunjungan Anda ke Barcelona tidak akan lengkap jika tidak melihat tempat ini. Letaknya di bukit Carmel dan jika Anda ingin melihat situs ini berarti Anda harus beberapa kali berjalan menanjak di atas bukit. Rencana asli untuk pembuatan Parc Guell adalah untuk membangun sebuah perumahan kota taman pribadi dan eksklusif dengan 60 rumah dengan sebuah alasan tertentu. Rencana untuk menjual rumah pada pengembang  ini gagal karena kurangnya minat para pembeli, dan pada tahun 1923 situs itu diberikan kepada dewan kota dan menjadi taman umum hingga semua dapat berkunjung dan mengagumi tempat ini sampai hari ini.

Sekian dulu artikel berjudul Tempat Wisata di Barcelona, mudah-mudahan teman-teman gak bosan mampir kemari  dan membaca artikel-artikel lainnya di sputar tempat wisata di Dunia, dan jangan lewatkan juga artikel berikutnya yang berjudul, Tempat Wisata di Madrid.

TerPopuler