Daftar 7 Terbaik Tempat Wisata di Moskow -->

Daftar 7 Terbaik Tempat Wisata di Moskow

Wednesday, June 26, 2013, 1:35 PM
T0ur Dunia. Terdapat banyak tempat wisata di Moskow yang merupakan ibukota Rusia dengan berbagai aktivitas menarik yang terdapat di kotanya. Di kota Moskow, Anda bisa mengunjungi atau melihat berbagai Pabrik dan gudang , serta galeri seni. Di malam hari, Anda akan melihat orang yang berduyun-duyun berangkat menuju ke berbagai bar, dan menikmati kehidupan malam kota Moskow yang begitu gemerlap dan sangat dinamis. Sejarah Moskow tidak dapat diabaikan, dan itu selalu menjadi surga bagi penggemar sejarah dari berbagai belahan Dunia, di mulai dari benteng bata merah dari Kremlin, Museum-museum di  Moskow, dan gereja-gereja serta  monumen pahlawan yang ada di kota ini.

Berikut Daftar 7 tempat wisata di Moskow yang terpopuler :


1. Kremlin

Kremlin di Pusat Kota Moskow
Kremlin adalah tempat wisata di Moskow yang paling terkenal di Dunia. Kemegahan bangunan ini sudah diakui di dunia, karena arsitekturnya yang kuat dan menjadi simbol kekuatan Rusia. Atmosfer bangunan ini sangat cocok dengan citra otoriter Rusia, dengan dinding benteng Kremlin yang kuat, serta bangunan megah dan proliferasi polisi menekankan gagasan bahwa rezim kremlin adalah yang terkuat di Dunia. Meskipun demikian,tempat  ini adalah area di mana pengunjung ke Moskow menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk sekedar melihat-lihat bangunan bersejarah ini, atupun ingin mengetahui sejarahnya.

2. Katedral Assumption

Katedral Assumption Berkubah Emas
Tempat wisata di Moskow ini memiliki lima kubah helm emas dan empat setengah lingkaran yang menghadap ke alun-alun gables.  Katedral Assumption (Uspensky Sobor) adalah gereja yang sudah ada sebelum revolusi Rusia, dan tempat ini sebagian dijadikan pemakaman sebagian besar kepala Gereja Ortodoks Rusia dari 1320-an sampai 1700. Sebuah lukisan Bunda Maria tahun 1660 berada di atas pintu dan pernah digunakan untuk prosesi kerajaan. Jika Anda memiliki waktu yang terbatas di Kremlin, Anda bisa datang langsung di tempat ini. Pintu masuk pengunjung berada di ujung barat.

3. Musium Armoury

Koleksi Harta Musium Armoury
Bangunan ini di dirikan oleh Vasily III untuk memproduksi dan menyimpan senjata kekaisaran dan perabot untuk istana.Tempat wisata di Moskow ini Kemudian juga menghasilkan perhiasan, bingkai dan bordir. Selama pemerintahan Peter Agung, semua pengrajin tukang emas dan perak dikirim ke St Petersburg, dan Amoury kemudian dijadikan museum dan hanya berfungsi untuk menyimpan harta kerajaan. Meskipun bencana yang menimpa koleksi ini selama berabad-abad, Armoury masih mengandung banyak harta yang tak ternilai, dan tetap menjadi kunjungan yang sangat menarik dari setiap kunjungan ke Kremlin.

4. Terem Palace

Terem Palace di Moskow
Pada abad Ke-16 dan abad ke-17, Terem Palace (Teremnoy Dvorets) adalah istana yang paling indah dari semua istana Kremlin. Terbuat dari batu dan dibangun oleh Vasily III, dan didalamnya terdapat tempat tinggal istana termasuk ruang makan, ruang tamu, ruang belajar, kamar tidur dan kapel kecil. Tempat wisata di Moskow ini adalah bangunan istana yang sangat indah dan menakjubkan, tak lengkap rasanya jika Anda tidak singgah untuk sekedar melihat-lihat bangunan ini jika Anda berkunjung ke Moskow.

5. Pameran Diamond Fund

Koleksi Pameran Diamond Fund
Jika Gudang Senjata memiliki koleksi serta harta yang tak ternilai, maka tempat wisata di Moskow ini tak kalah hebatnya karena menampilkan berbagai perhiasan dan permata berlian, dan mempunyai koleksi permata yang sangat mengagumkan dan sungguh tak ternilai. Pengumpulan, batu mulia dan perhiasan terutama dikumpulkan oleh kaisar dan para ksatria terdahulu, termasuk koleksi berlian binatang yang mempunyai berat sekitar 190 karat berlian yang diberikan kepada Catherine yang Agung oleh kekasihnya Grigory Orlov. Keindahan tampilan berlian unmount ini sungguh menakjubkan, itu mengungkapkan keindahan nyata permata ini.

6. Museum Negeri

Musium Sejarah Negeri di Moskow
Museum Sejarah Negara Rusia ini memiliki koleksi yang sangat besar yang mencakup seluruh kekaisaran Rusia mulai dari Zaman Batu. Bangunan ini berasal dari akhir abad ke-19, dan mempunyai daya tarik tersendiri karena setiap ruangannya dalam gaya dan periode yang berbeda setiap wilayahnya, beberapa dinding dihiasi dengan gaya gereja lama Rusia. Museum ini Dibuka kembali pada tahun 1997, dan setiap tahun Anda akan melihat penambahan lebih di beberapa Galeri, dan itulah yang membuat tempat wisata di Moskow ini sangat menarik untuk dikunjungi.

7. Taman Gorky

Arena Bermain di Taman Gorky
Taman Gorky adalah salah satu tempat wisata di Moskow yang paling meriah di Moskow , ini adalah cara sempurna untuk sejenak membebaskan diri dari keriuhan kota. Secara resmi Park Kultury (Taman Budaya), itu dinamai Maxim Gorky. Taman Gorky membentang hampir 3 km sepanjang sungai ke hulu Krymsky. Anda akan melewati pintu masuk yang mencolok, yang ditandai dengan bendera warna-warni dan melambai-lambai diterpa angin, dan suara bahagia dari korsel kuno.
Taman Gorky memiliki taman hiburan kecil, yang memiliki dua roller coaster dan hampir selusin atraksi menarik lainnya yang terdapat di taman ini. Di musim dingin, kolam yang tergenang akan berubah menjadi arena  skating dan trek yang dibuat untuk ski cross country.

Akhirnya selesai juga nulis artikel mengenai Tempat Wisata di Moskow, jangan lewatkan juga artikel lainnya yang berjudul, Tempat Wisata di Italia.

TerPopuler