Daftar 7 Tempat Wisata di Milan yang Terpopuler

T0ur Dunia. Milan adalah kota yang modern dan menyenangkan di Italia. Berbagai tempat wisata di Milan yang menarik dengan bangunan bersejarahnya, berdiri dan menunggu kunjungan Anda. Kemanapun tujuan Anda, Milan akan selalu menawarkan keindahan kotanya. Selain belanja, banyak tempat di Milan yang juga menyajikan pengalaman menyenangkan dan sangat menarik untuk dikunjungi.

Berikut adalah 7 tempat wisata di Milan, Italia yang sangat menarik di kunjungi:


1. Katedral Milan, Italia

Katedral Terbesar di Dunia
Katedral Milan adalah katedral Gothic terbesar di dunia dan menjadi tempat wisata di Milan yang paling populer. Konstruksi bangunan ini dimulai pada tahun 1386 namun penyelesaiannya memakan waktu hampir 500 tahun. Katedral ini memiliki 135 menara dan 3.200 patung yang menghiasi atap katedral. Anda dapat menggunakan lift atau menaiki tangga untuk melihat lebih dekat atap dan pemandangan bawah kota Milan. Piazza del Duomo, merupakan alun-alun di mana katedral adalah pusat dari pusat bersejarah kota Milan. Di alun-alun ini juga terdapat  patung Vittorio Emanuele dan perumahan Palazzo Reale, Museum Duomo dan Museum of Contemporary Art.

2. Sforza Castle

Kastil Sforza di Milan
Kastil ini terletak di dekat pusat kota Milan dan tidak seperti kebanyakan istana lainnya, Anda tidak harus mendaki bukit untuk mencapai tempat ini. Di dalam ini kastil Anda dapat melihat artefak istana dan detail arsitektur seni patung terakhir Michelangelo. Ada juga sebuah museum seni kuno, koleksi alat musik, bagian dari Mesir dan museum arkeologi prasejarah, dan tempat wisata di Milan ini sangat cocok bagi Anda yang mencintai seni.

3. Opera House dan Museum La Scala

Opera House La Scala di Milan
La Scala, adalah salah satu gedung opera bersejarah di Italia. Menghadiri sebuah opera di La Scala adalah pengalaman terbaik bagi penggemar opera, tapi Anda harus memesan tiket lebih awal, karena umumnya tiket cepat habis terjual. La Scala Museum memiliki koleksi alat musik, gambar, patung dan musisi,  Anda dapat melihat auditorium kotak dan backstage daerah. Museum ini dibuka setiap hari mulai jam 9:00 s/d 17:30 waktu setempat. La Scala adalah tempat wisata di Milan, Italia yang cukup populer.

4. Galeri Vittorio Emanuele II

Galeri Vittorio Emanuele II di Milan
Galeri Vittorio Emanuele II dibangun pada tahun 1867. Tempat ini memiliki atap kaca besar dan didalam berjajar toko-toko yang elegan, bar dan restoran. Di dalam tempat ini juga ada sebuah mosaik dengan simbol kota-kota baru dari Italia bersatu. Galeri ini dibangun dalam bentuk dan cross-link kuadrat dari Duomo dan La Scala. Nama  galeri ini berasal dari nama raja pertama Italia. Galeri ini menghubungkan dua landmark paling terkenal Milan, yaitu Duomo dan Teatro Alla Scala, dan membuat tempat ini menjadi tempat wisata di Milan yang menjadi tujuan favorit wisatawan.

5. Santa Maria della Grazie dan Da Vinci's Last Supper

Lukisan Maestro Leonardo Da Vinci "Perjamuan Terakhir"
Convent chruch dan abad ke-15 Santa Maria della Grazie adalah rumah bagi lukisan terkenal karya Leonardo Da Vinci, Perjamuan Terakhir. Meskipun bangunan ini dibom dalam Perang Dunia II pada tahun 1943 tetapi lukisan itu masih selamat sampai sekarang. Untuk melihat lukisan Perjamuan Terakhir,  Anda harus melewati pintu masuk di sebelah kiri gereja di Piazza Santa Maria delle Grazie. Tempat wisata di Milan ini buka dari Selasa-Minggu jam 8:00 s/d 19:30 waktu setempat.

6. Taman Parco Sempione dan Giardini Pubblici

Taman Parco Sempione di Milan
Bila Anda bosan berkeliling di museum atau sudah puas melakukan kegiatan belanja di kota Milan, Anda dapat bersantai atau berjalan-jalan di taman Parco Sempione, antara benteng dan Porta Sempione dan Giardini Pubblici atau taman umum, di luar pusat bersejarah Venezia Corso di mana Anda juga akan menemukan Museum Sejarah alam. Di taman yang luas ini , Anda dapat melakukan berbagai aktivitas, orang yang terlihat bersenang-senang, atau hanya duduk di atas rumput hijau di bawah pohon rindang, dan tempat wisata di Milan ini, cocok bagi Anda yang berlibur bersama keluarga dan teman-teman.

7. Basilika Sant 'Ambrogio

Basilika Sant Ambrogio Milan
Basilika Sant 'Ambrogio adalah salah satu gereja tertua di Milan. Gereja ini dibangun pada tahun 379 s/d 386 SM. Sant 'Ambrogio adalah santo pelindung Milan dan Anda bisa melihatnya di ruang bawah tanah bersama dengan dua martir dari  abad ketiga. Gereja ini adalah contoh yang sangat baik dari arsitektur Romawi dan di dalamnya terdapat peninggalan, ukiran, mosaik dan pastikan Anda juga melihat mezbah emas di tempat wisata di Milan ini.

Demikianlah beberapa informasi tentang tempat wisata di Milan yang sangat menarik Anda kunjungi baik itu bersama keluarga, teman, ataupun pasangan Anda. Semoga artikel Ini bermanfaat dan dapat membantu Anda untuk merencanakan liburan Anda di Milan, dan temukan juga artikel lainnya yang berjudul “Tempat Wisata di Roma Italia”.

0 Response to "Daftar 7 Tempat Wisata di Milan yang Terpopuler"

Posting Komentar