Daftar 7 Terpopuler Tempat Wisata di Paris -->

Daftar 7 Terpopuler Tempat Wisata di Paris

Tuesday, June 18, 2013, 3:31 PM
T0ur Dunia. Sebagai ibukota Perancis, Paris telah bertahan sebagai kota penting di Dunia selama lebih dari 2.000 tahun. Tempat-tempat wisata di Paris Sering disebut dengan julukan seperti "kota cinta" dan "kota lampu," Paris sampai dengan hari ini masih menjadi salah satu pusat terkemuka di dunia untuk bisnis, fashion, hiburan, seni dan budaya. Banyaknya tempat wisata di Paris, membuat kota Paris terkenal di dunia sebagai lambang pariwisata di Dunia, museum dan katedral. Sebuah gambaran dari atraksi wisata utama di Paris akan di sajikan di artikel ini.

Berikut Daftar 7 Tempat Wisata terpopuler di Paris :


1.Menara Eiffel

Menara Eiffel di Paris
Mengunjungi simbol ikon Paris ini, ialah suatu keharusan jika Anda berkunjung ke Paris, dan biasanya menara Eiffel menjadi satu hal yang harus dilakukan atau dikunjungi  untuk sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke Paris. Menjulang lebih dari 1.000 kaki (300 meter) di taman Champ de Mars, struktur menara besi ini dibangun untuk Pameran Dunia di tahun 1889. Bangunan ini menjadi Salah satu tempat wisata di Paris yang paling banyak difoto di dunia, Menara Eiffel memberikan kesempatan fotografi yang sangat baik untuk siang hari dan waktu malam hari. Pengunjung bisa naik lift untuk melihat pemandangan yang luar biasa dari kota atau makan di salah satu dari dua restoran yang terletak didalam menara.

2. Arc de Triomphe

Arc de Triomphe
Salah satu tempat wisata di Paris yang terpopuler, Arc de Triomphe dibangun pada tahun 1806 untuk mengenang pertempuran kemenangan Napoleon Bonaparte. Berdiri 164 meter dan 148 kaki (50 meter oleh 45) lebar, lengkungan memiliki relief yang menggambarkan pertempuran yang dahsyat, dan nama-nama yang terukir di tempat ini adalah mereka yang  meninggal karena berjuang untuk kaisar. Di bawah lengkungan adalah Makam Prajurit Tak Dikenal dari perang dunia pertama.

3. Sacre-Coeur

Basilika Sacre Coeur
Salah satu simbol yang paling terlihat di Paris dan sangat mencolok, ialah  basilika putih kubah Sacre-Coeur. Terletak di titik tertinggi kota di bukit Montmartre, basilika ini menakjubkan dan menarik banyak wisatawan setiap tahun untuk melihat arsitektur marmer dan interior yang cantik di basilika ini. Tur ke tempat wisata di Paris ini akan membuat pengunjung mendapatkan pemandangan mosaik emas yang menakjubkan, jendela kaca patri dan salah satu jam terbesar di dunia.

4. Musee d'Orsay

Museum Musee dOrsay di Paris
Salah satu tempat wisata di Paris ini Harus dikunjungi untuk pecinta seni. Musee d'Orsay dikenal untuk perumahan dan koleksi utamanya di dunia lukisan impresionis. Terletak di sebuah bekas stasiun kereta api, museum besar ini menampilkan ribuan karya seni dan benda-benda yang mencakup periode antara pertengahan 1800-an dan awal 1900-an. Di Ujung jalan ini Anda dapat berjalan melalui beberapa kamar untuk melihat karya-karya seni menakjubkan oleh banyak seniman terkenal seperti Monet, Van Gogh, Cezane, Degas, Pissarro, Renoir dan Jean-Francois Millet.

5. Louvre

Bangunan Berbentuk Piramida di Paris
Tempat ini masuk daftar museum yang paling banyak dikunjungi di dunia, Museum Louvre terletak di Istana Louvre dengan tanda tangan kaca piramida yang menandai pintu masuknya.Koleksi  perumahan lebih dari 1 juta objek, Louvre menawarkan beberapa seni yang paling terkenal di dunia dengan karya-karya seperti Leonardo da Vinci "Mona Lisa," Michelangelo "Mati Slave" dan patung Yunani, "Venus dari Milo." Pameran populer lainnya termasuk apartemen mewah Napoleon III, Kode Hammurabi kuno, barang antik Mesir dan lukisan karya master seperti Rembrandt dan Rubens. Anda pasti tidak akan melewatkan untuk berkunjung ke salah satu tempat wisata di Paris ini.

6. Notre Dame de Paris

Katedral Notre Dame
Tidak ada perjalanan ke Paris yang bisa lengkap tanpa berkunjung ke katedral Notre Dame yang terkenal di dunia. Berdiri lebih dari 400 kaki (120 meter) dengan dua menara tinggi dan sebuah dipuncak menara, gereja ini luar biasa dianggap sebagai contoh terbaik dari arsitektur gothic Perancis. Katedral ini karya abad ke-13 memungkinkan pengunjung untuk mengagumi mawar jendela yang menakjubkan, ukiran Gothic, patung indah dan koleksi peninggalan sejarah lainnya. Wajar saja jika tempat wisata di Paris ini layak menjadi salah satu yang harus Anda kunjungi.

7. Jardin du Luxembourg

Taman Umum di Paris
Dikenal dalam bahasa Inggris sebagai kebun Luksemburg, taman umum ini adalah yang kedua terbesar di Paris. Pengunjung di sini bisa berpiknik atau jalan santai di antara rumput yang indah, taman-taman formal dan kebun buah-buahan yang menampilkan banyak patung-patung artistik dan air mancur. Untuk lebih menyenangkan, Anda bisa berolahraga, ada jalan jogging, lapangan tenis dan peralatan kebugaran. Anak-anak dapat bermain di taman bermain yang besar, naik kuda, menonton pertunjukan wayang dan model perahu berlayar di kolam. Jika Anda berkunjung bersama keluarga, Maka tempat wisata di Paris ini layak Anda singgahi bersama keluarga Anda.

Demikianlah beberapa tempat wisata di Paris yang bisa saya sajikan untuk teman-teman pembaca sekalian, dan semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, dan jangan lupa di Share dan Like Fanspagenya untuk mendapatkan update mengenai tempat-tempat wisata di dunia. Jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya yang berjudul, Tempat Wisata di Milan.

TerPopuler