Daftar 7 Tempat Wisata di Hamburg Terpopuler -->

Daftar 7 Tempat Wisata di Hamburg Terpopuler

Sunday, June 16, 2013, 6:30 PM
Hamburg, adalah kota terbesar kedua di Jerman yang menyimpan banyak obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata di Hamburg menawarkan banyak pilihan bagi wisatawan, mulai dari 50 museum dan arena konser, opera, hingga miniatur kereta api. Bangunan megah menjadi saksi sejarah panjang dan menakjubkan yang menjadi milik Hamburg. Menaiki Sebuah perahu wisata adalah suatu keharusan jika Anda berkunjung di Hamburg.

Hamburg adalah kota pelabuhan terbesar di Jerman, hamburg juga memiliki banyak pusat perbelanjaan. Villa gaya Neoklasik, rumah dan taman kota yang membuat kota ini menjadi salah satu tempat  wisata di Hamburg, Jerman yang paling banyak di kunjungi. Di kota Hamburg kita dapat menemukan banyak konsulat asing dari berbagai negara di seluruh dunia. Untuk pengusaha dari berbagai negara, Hamburg bisa menjadi rumah kedua bagi bisnis mereka.

Berikut adalah tempat wisata terbaik di Hamburg:


1. Pelabuhan Hamburg

Pelabuhan Hamburg
Pelabuhan Hamburg adalah salah satu yang terbesar di dunia, karena Hamburg adalah salah satu pintu ekonomi Eropa Utara. Kita bisa berkeliling di Pelabuhan Hamburg dengan Ferry, Ada begitu banyak cara untuk menikmati pelabuhan Hamburg, yang berusia lebih dari 800 tahun, salah satunya dengan mengambil perahu wisata, berjalan-jalan sepanjang tepi pantai, dan makan malam seafood yang sangat enak di restoran Rive, yang menawarkan pemandangan pelabuhan. Tak salah jika tempat wisata di Hamburg ini menjadi tujuan favorit wisatawan.

2. Gereja  St Michaelis

Gereja ST.Michelis
Gereja St Michaelis adalah salah satu simbol dari kota Hamburg, Jerman. St Michaelis juga merupakan daya tarik utama di Hamburg. Dibangun sekitar abad ke-17, bangunan tua ini telah menjadi simbol kebanggaan warga kota yang digunakan untuk kepentingan gereja atau konser. Dari menara tinggi 82 meter, pengunjung bisa melihat sebagian besar pelabuhan dan danau Alster. Salah satu Tempat Wisata di Hamburg ini bisa menjadi tujuan wisata Anda.

3. Danau Alster

Danau Alster
Ini adalah salah satu tempat wisata di Hamburg yang paling indah yang harus Anda kunjungi. Danau Alster, sungai sungai Elbe bukan hanya surga bagi pelaut, canoeists dan wisatawan, tetapi juga oleh penduduk setempat. Industrialisasi yang pesat selama abad ke-13, termasuk pembentukan sebuah bendungan untuk pabrik tenaga air, yang pada gilirannya mengarah pada pembentukan dua danau buatan di danau Alster.

4. Speicherstadt

Kompleks Gudang terbesar di Hamburg
Terletak di pelabuhan Hamburg dan dibangun 1883-1927. Ini adalah kompleks gudang terbesar yang ada di Hamburg. Jalan-jalan sempit batu batu bulat dan saluran air kecil yang dibatasi oleh gudang berumur 100 tahun, Speicherstadt adalah tempat wisata di Hamburg yang paling digemari. Ada beberapa museum seperti Deutsches Zoll museum, Miniatur Wunderland, model kereta api, Dungeon Hamburg, dan Museum Afghanistan. Bangunan ini juga digunakan sebagai gudang. Pada 2005, perusahaan di Speicherstadt ditangani sepertiga produksi karpet dunia, dan barang-barang lainnya, seperti kakao, kopi, teh, rempah-rempah, peralatan maritim, dan barang elektronik.

5. Museum Seni Hamburg

Museum Seni Hamburg
Museum seni Hamburg rumah koleksi penting lukisan dari abad ke-19 dengan karya-karya dari Max Liebermann, Lovis Corinth, Philipp Otto Runge, Caspar David Friedrich, Adolf Menzel. The Gallerie der Gegenwart dikhususkan untuk seni modern dari awal abad ke-20, seperti Pablo Picasso, Paul Klee, dan Max Beckmann, dan seni setelah 1945, dan tempat wisata di Hamburg ini menjadi tujuan wisatawan pencinta seni dari seluruh Dunia.

6. Blankenese

Blankenese di Tepi Sungai Elbe
Blankenese adalah tempat wisata di Hamburg yang indah di tepi utara sungai Elbe, sekali waktu tempat ini menjadi sebuah desa nelayan yang disukai oleh kapten kapal pensiunan. Tempat ini, sangat populer di kalangan masyarakat setempat sebagai tempat liburan akhir pekan dan beberapa orang terkaya di Hamburg tinggal di sini. Desa ini memiliki sejumlah kafe, bioskop, restoran, toko-toko dan pasar mingguan menjual buah-buahan dan sayuran segar.

7. Pasar Ikan Hamburg

Pasar Ikan Hamburg di Malam Hari
Pasar Ikan Hamburg adalah tempat wisata di Hamburg yang harus dikunjungi untuk semua pengunjung Hamburg, menjual apa saja dan segala sesuatu bersama dengan berbagai jenis ikan.  Pasar ini ramai dan meriah berwarna-warni mulai pada tahun 1703, dan berlangsung setiap hari Minggu 05:30-09:00. Kunci daya tarik pasar ini adalah TPI Hall, di mana ikan segar yang dijual ber ton-ton. Ada juga sebuah restoran yang menyediakan musik, sehingga pembeli akan merasa terhibur.

Gimana teman-teman, apakah Anda sudah siap untuk memasukkan Hamburg sebagai tujuan wisata Anda? Jangan lewatkan juga artikal lainnya yang berjudul Tempat Wisata di Munich.

TerPopuler