10 Tempat Wisata di Dubai Yang Terpopuler -->

10 Tempat Wisata di Dubai Yang Terpopuler

Thursday, May 15, 2014, 2:57 PM
T0ur Dunia - Dubai adalah salah satu kota di Uni Emirat Arab yang paling berkembang tercepat di dunia dan juga merupakan sebagai kota metropolitan yang sangat sibuk. Tempat Wisata di Dubai selalu penuh dengan wisatawan dari berbagai penjuru Dunia serta selalu dipenuhi dengan berbagai aktivitas dan Anda tidak akan bisa mememaksakan diri Anda untuk tidur di kota kehidupan ini. Pariwisata merupakan industri yang sangat berkembang pesat di Dubai dan ada begitu banyak tempat wisata di Dubai yang bisa Anda Kunjungi dan semuanya tergolong sangat spektakuler. Artikel ini akan membahas 10 daftar tempat wisata di Dubai yang terpopuler dan paling banyak dikunjungi.

1. Burj Al-Arab

burj-al-arab-menara-arab
Burj Al-Arab (Menara Arab)
Burj al-Arab merupakan sebuah bangunan hotel mewah yang berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab. Bangunan Burj al-Arab, dirancang oleh Tom Wright, yang ketinggiannya mencapai 321 meter, serta memiliki 66 lantai. Salah satu tempat wisata di Dubai ini merupakan bangunan tertinggi yang seluruhnya difungsikan sebagai hotel. Bangunan tersebut berdiri pada sebuah pulau buatan yang berada pada jarak 280 meter dari lepas pantai di Teluk Persia. Burj al-Arab sendiri dimiliki oleh Jumeirah.

Hotel mewah tersebut sering disebut sebagai hotel bintang 7. Bangunan ini telah dianggap sebagai sebuah bangunan spektakuler oleh orang-orang di bidang pariwisata. Bangunan ini juga dibuat sebagai penyaing untuk hotel-hotel yang ada di Dunia, yang menyebut hotel-hotel tersebut sebagai hotel bintang 6.

2. Dubai Mall

mall-di-dubai
Aquarium Raksasa di Dubai Mall
Dubai Mall adalah tempat wisata di Dubai sekaligus sebuah pusat perbelanjaan terbesar yang ada di dunia jika di kategorikan berdasarkan luasnya. Dubai Mall adalah termasuk bagian dari kompleks Burj Khalifa. Dubai Mall Bahkan memiliki akuarium besar yang terletak di tengah-tengahnya, dan inilah yang membuatnya sangat terkenal di Dunia.

3. Palm Jumeirah

pulau-buatan-di-dubai
Pulau Buatan di Dubai
Palm Jumeirah merupakan salah satu tempat wisata di Dubai yang memiliki segala apa yang Anda butuhkan buat menikmati liburan yang sangat luar biasa. Palm Jumeirah adalah ikon di Dubai yang bisa dibilang memiliki fasilitas apapun didalamnya.Termasuk yang ada di dalamnya ialah nama-nama hotel terkenal di dunia, tempat-tempat wisata yang spektakuler, fashion mewah serta pusat perbelanjaan. Apakah Anda cuma ingin bersantai atau melibatkan diri dalam liburan yang penuh rekreasi dan hiburan? Jika iya, maka ini merupakan tempat yang betul-betul inspiratif untuk dikunjungi.

4. Jumeirah Beach

pantai-jumeirah-di-dubai
Pesisir Pantai Jumeirah
Jumeirah Beach merupakan Pantai paling terkenal di Dubai serta tempat wisata di Dubai yang paling banyak dikunjungi. Pantai tersebut membentang hingga tujuh Km, dan dibagi menjadi tujuh Pantai dan pantai masing-masing membentang panjang berkilo kilometer.Ada 2 Pantai yang menyatu di masing-masing Jumeirah Park, dan Wild Wadi.

5. Wild Wadi

tempat-wisata-di-dubai
Arena Bermain Anak di Dubai
Wild Wadi merupakan Water Park yang berlokasi di Jumeirah Beach. Pantai ini dibuat untuk taman bermain air, dan Water Park ini memiliki berbagai fasilitas yang super lengkap. Tempat wisata di Dubai ini sangat pas dikunjungi bersama keluarga tercinta. Anda akan sangat menikmati waktu luang untuk bertamasya air bersama keluarga, Terutama Anak-anak bisa menikmati banyak wahana di sini.

6. Mall of The Emirates

mall-terbesar-di-arab
Mall Terbesar kedua di Arab
Mall of the Emirates merupakan salah satu tempat wisata di Dubai yang sekaligus berfungsi sebagai sebuah pusat perbelanjaan di Dubai. Mall of the Emirat merupakan pusat perbelanjaan terbesar kedua di Timur Tengah. Pusat perbelanjaan Ini berisi pertokoan dengan luas 240.000 meter persegi.

7. Dubai Marina

dubai-marina
Distrik Dubai Marina
Dubai Marina adalah sebuah distrik di jantung kota Dubai yang telah dikenal sebagai 'New Dubai'. Tempat wisata di Dubai ini merupakan salah satu kota model terbaik di dunia. Dubai Marina saat ini masih dalam tahap pengerjaan, dan Tahap pertama sudah rampung dan berikutnya sedang dalam pembangunan. Setelah semua tahapan pembangunan tersebut selesai, maka Dubai Marina akan menjadi distrik yang paling maju di Dubai.

8. Burj Khalifa

menara-burj-khalifa
Menara Burj Khalifa d Dubai
Burj Khalifa merupakan tempat wisata di Dubai yang memiliki arsitektur tertinggi dan paling menakjubkan di Dunia. Menara Burj Khalifa memiliki tinggi 153 Lantai, hingga biasa di sebut-sebut menyentuh langit di kota Dubai. Bangunan spektakuler ini termasuk Bagian dari Hotel, Ruang kantor, Hunian Apartemen dengan semua fasilitas kemewahan.

9. Dune Bashing

dune-bashing-di-dubai
Track Berpasir di Dubai
Tempat wisata di Dubai Ini merupakan tempat yang paling harus dikunjungi dan dicoba oleh pemuda sekarang yang hobby memacu adrenalin dalam menikmati hari hari dengan menaiki SUV beroda empat di Track berpasir. Dune Bashing sangat popular di Dubai, dan sangat banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut setiap tahunnya, bahkan diantaranya banyak yang telah menyiapkan tenda untuk menginap di daerah gurun berpasir itu.

10. Gold Souk

toko-emas-di-dubai
Pusat Toko Emas di Dubai
Bagi Anda pencinta kemewahan, tempat wisata di Dubai Ini adalah tempat yang harus Anda kunjungi jika Anda berkunjung ke Dubai. Gold Souk merupakan sebuah lokasi pasar Emas yang paling terkenal di dunia, karena itulah kota ini disebut sebagai "Tanah Emas".Gold Souk memiliki Barisan Pasar dengan toko-toko emas, di mana Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan perhiasan emas dalam berbagai mutu dan karat.

Demikianlah 10 Tempat wisata di Dubai yang menurut saya pantas ada di urutan 10 besar. Jika Anda mengetahui tempat tempat yang lainnya, silahkan tambahkan di kolom komentar, agar bisa membantu teman-teman pembaca lainnya. Tolong di share jika menurut Anda artikel ini bermanfaat. Jangan lewatkan juga artikel lainnya, yaitu tempat wisata di Korea Selatan.

TerPopuler