Daftar 10 Terpopuler Tempat Wisata di Inggris -->

Daftar 10 Terpopuler Tempat Wisata di Inggris

Saturday, June 1, 2013, 8:12 PM
T0ur Dunia. Tidak ada yang meragukan keindahan tempat wisata di Inggris, karena Anda bisa berwisata di berbagai tempat seperti di Stonehenge, The Costwolds, Big Ben, sampai juga di Menara London. Dalam artikel ini memuat daftar 10 tempat wisata di Inggris yang diantaranya sudah sangat terkenal, tapi mungkin diantaranya juga masih ada yg terdengar asing bagi Anda.

Berikut daftar 10 tempat wisata di Inggris yang paling sering di kunjungi :


1. Stonehenge

Stonehenge di Inggris
Stonehenge merupakan Salah satu tempat wisata di Inggris yang paling terkenal.  Stonehenge adalah salah satu situs prasejarah yang paling penting di dunia. Stonehenge di bangun oleh budaya yang tidak meninggalkan catatan tertulis di dalam sejarah, hingga begitu banyak aspek Stonehenge yang tetap diperdebatkan hingga saat ini. Bukti menunjukkan bahwa batu-batu besar yang didirikan sekitar 2500 SM. Hal ini tidak diketahui secara pasti apa tujuan Stonehenge dibangun, tetapi banyak peneliti percaya monumen itu digunakan sebagai pusat upacara atau agama.

2. Lake District

Taman Nasional Lake District Inggris
Terletak di utara barat Inggris di county Cumbria, Lake District adalah Taman Nasional terbesar di negara ini. Daya tarik utama adalah danau dan perbukitan (gunung dan bukit) diukir oleh erosi glasial dan memberikan pemandangan dramatis dan inspiratif. Tempat wisata di Inggris Ini adalah tujuan utama bagi yang ingin melakukan aktivitas hiking dan mendaki di Inggris. Taman ini dikunjungi oleh sekitar 14 juta wisatawan nasional dan internasional setiap tahun.

3. The Cotswolds

Pemandangan indah di perbukitan Cotswolds
The Cotswolds mengacu pada berbagai perbukitan di selatan tengah Inggris, kisaran utama mencapai 330 meter (1083 kaki) di ketinggian pada titik tertinggi. Daerah ini dikenal untuk desa-desa yang dibangun dari batu, kota-kota bersejarah, dan rumah megah dan kebun. The Cotswolds adalah tempat wisata di Inggris yang sangat populer, apalagi jaraknya tidak terlalu jauh dan bisa ditempuh dari London dan beberapa pusat perkotaan Inggris lainnya.

4. Big Ben

Menara Jam Big Ben di Inggris
Menara Jam Big Ben yang berusia 150 tahun adalah salah satu atraksi utama London. Nama Big Ben sebenarnya tidak merujuk ke menara jam itu sendiri, tetapi untuk 13 bel ton yang terletak di dalam menara dan mengambil nama dari orang yang pertama kali memerintahkan bel, Sir Benjamin Hall. Menara jam ini bisa di katakan yang terbesar selama ratusan tahun lamanya di dunia. Menara Jam ini telah menjadi simbol dari Inggris dan London dan telah menjadi salah satu tempat wisata di Inggris yang paling sering di kunjungi.

 5. Hadrian's Wall

Tembok Hadrian's Wall di Inggris
Tembok Hadrian dibangun oleh bangsa Romawi untuk melindungi bangsa koloni Britannia dari suku di Skotlandia. Tembok ini membentang 117 kilometer (73 mil) di utara Inggris dari Laut Irlandia ke Laut Utara. Konstruksi dimulai pada 122 AD setelah kunjungan oleh Kaisar Romawi Hadrian, dan sebagian besar diselesaikan dalam waktu enam tahun. Tempat wisata di Inggris ini mempunyai dinding yang membentang, dan masih bisa terlihat hingga kini. Ada jalan nasional yang mengikuti seluruh panjang dinding dari Wallsend ke Bowness-on-Solway.

6. Tower of London

Bangunan Bersejarah "Tower of London" di Inggris
Menara London Sekarang menjadi rumah bagi Crown Jewels Inggris, Tower of London dulunya adalah berfungsi sebagai penjara dari 1100 ke pertengahan abad kedua puluh. Kastil ini didirikan pada musim dingin tahun 1066 sebagai bagian dari Penaklukan Norman dari Inggris dan menjabat sebagai kediaman kerajaan sebelum menjadi penjara. Tower of London konon bangunan paling berhantu di Inggris. Ada cerita tentang hantu, termasuk dari Anne Boleyn, yang menjadi penghuni menara, dan ini membuat banyak orang yang berkunjung ke tempat wisata di Inggris ini, yang ingin membuktikan kebenarannya, atau sekedar ingin berwisata.

7. Warwick Castle

Warwick Castle, Inggris
Awalnya bangunan ini terdiri dari struktur kayu yang dibangun oleh William Sang Penakluk pada 1068, Warwick Castle dibangun kembali menjadi bangunan yang terbuat dari batu di abad ke-12. Selama Perang Seratus Tahun, fasad berlawanan kota itu dipertegas lagi, sehingga salah satu contoh yang paling dikenal sebagai arsitektur militer abad ke-14. Pada tahun 2001, Warwick Castle di nobatkan sebagai salah satu dari "Top 10 rumah-rumah bersejarah dan monumen di Inggris"  dan merupakan salah satu tempat wisata di Inggris yang terpopuler.

8. York Minster

Katedral York Minster di Inggris
Bangunan ini Salah satu katedral Gothic terbesar di Eropa Utara (selain Katedral Cologne di Jerman), York Minster mendominasi langit kota kuno York. York Minster menggabungkan semua tahapan utama pembangunan arsitektur Gothic di Inggris. Bangunan ini mulai di Bangun pada sekitar 1230 dan selesai pada 1472. " Jendela besar" di dalam katedral adalah hamparan terbesar kaca patri pada abad pertengahan di dunia, dan bangunan ini sekarang telah menjadi salah satu tempat wisata di Inggris.

9. Durham Cathedral

Katedral Durham di Inggris
Durham Cathedral, di kota Durham di timur laut Inggris, bangunan Norman ini adalah yang terbesar di Inggris dan bahkan mungkin di Eropa. Bangunan ini dihargai tidak hanya untuk arsitektur, tetapi juga untuk struktur bangunannya yang sangat hebat. Pondasi batu Durham Cathedral dibuat pada 12 Agustus 1093. Sejak saat itu, telah ada penambahan besar dan rekonstruksi beberapa bagian bangunan, tetapi sebagian besar struktur tetap setia pada desain Norman. Dalam BBC jajak pendapat nasional yang diadakan pada tahun 2001 Katedral Durham terpilih bangunan yang paling dicintai Inggris, dan menjadi salah satu tempat wisata di Inggris.

10. Windsor Castle

Benteng Terbesar di Dunia, Windsor Castle
Windsor Castle sering disebut sebagai benteng terbesar dan tertua di dunia. Benteng ini adalah salah satu tempat tinggal resmi Ratu Elizabeth II yang menghabiskan banyak akhir pekan di benteng, dan menggunakannya untuk kegiatan negara. Pertama kali, bangunan ini di buat pada tanggal Windsor dari pemerintahan Henry II yang naik ke tahta tahun 1154. Sebagian besar benteng, termasuk sangat megah, karena bangunan ini di dalamnya terdapat Apartemen Negara, dan St Chapel Georges yang dapat dikunjungi, dan bisa menjadi salah satu tempat wisata di Inggris yang bisa menjadi tujuan wisata Anda.

Jadi gimana? Apakah Anda sudah mempunyai rencana untuk berkunjung di salah satu tempat-tempat wisata yang ada di artikel ini. Jika artikel ini menarik, monggo di share ya, dan jangan lupa untuk berkunjung kembali, karena saya tidak akan berhenti menyajikan artikel-artikel menarik lainnya seputar tempat-tempat wisata yang ada di Dunia. Silahkan juga kunjungi artikel lainnya yang berjudul, Tempat wisata di Prancis.

TerPopuler