Tempat Wisata di Venesia yang Terpopuler -->

Tempat Wisata di Venesia yang Terpopuler

Thursday, June 6, 2013, 7:30 PM
T0ur Dunia. Venesia adalah salah satu kota paling misterius dan menarik di Italia. Venesia Dibangun di laguna lepas pantai utara timur Italia, kota ini telah membuat imajinasi dari pengunjung terus melekat selama lebih dari seribu tahun. Kota ini dibangun pada serangkaian pulau yang tenggelam perlahan-lahan, dan jalan-jalan tradisional dikota ini, dihubungkan oleh serangkaian kanal. Bahkan, mobil tidak diperbolehkan di tengah kota Venesia, dan semua pengiriman dan transportasi di kota ini dilakukan baik itu melalui perahu ataupun berjalan kaki. Sejarah panjang Tempat Wisata di Venesia sebagai salah satu kota terkaya dan paling kuat di Italia yang telah meninggalkan kekayaan pariwisata bagi pengunjung yang kontemporer. Dari gereja besar, kanal romantis dan istana, dan ada saja sesuatu di kota ini untuk memikat setiap wisatawan yang datang ke Venesia.

Berikut beberapa tempat wisata di Venesia yang bisa Anda kunjungi :


Piazza San Marco

Piazza San Marco Venesia
Piazza San Marco adalah alun-alun di Venesia, dan bagian tepi tempat ini awalnya pintu masuk yang paling populer untuk kota Venesia, sebelum rel dan jembatan mobil dari daratan bisa di akses di kota ini. Piazza adalah tempat yang populer bagi penduduk setempat dan wisatawan, karena  kafe-kafe dan fitur musik di malam hari kota ini. Campanile (menara lonceng) terbuka untuk wisatawan dan Anda bisa melihat dengan pandangan yang sangat baik untuk kota dan lautnya. Selain itu, dua tempat wisata terbesar di kota ini berada di piazza Basilica di San Marco dan Palazzo Ducale, dan tempat ini sangat cocok menjadi tempat wisata di Venesia yang bisa Anda tuju.

Basilica di San Marco

Basilica di San Marco Venesia
Basilica di San Marco terletak di ujung timur dari Piazza San Marco dan biasa juga di sebut Venice Patro Saint. Hiasan façade marmer gereja adalah salah satu simbol utama Venesia, dan interior berlapis emas pada gereja ini telah mendapat julukan gereja emas. Pembangunannya dimulai pada abad ke-11 dan gaya interior dan eksterior tempat ini sangat dipengaruhi oleh Byzantium di timur Venesia. Basilika ini memiliki berbagai macam harta yang dipamerkan, beberapa di antaranya agama yang signifikan dan beberapa jarahan Perang Salib dan berbagai perang lainnya, sehingga tempat wisata di Venesia ini terlihat sangat menakjubkan.

Canal Grande

Canal Grande Venesia
Canal Grande telah menjadi tempat wisata di Venesia dan melalui kota dari Piazza San Marco ke stasiun kereta api di barat. Kanal-kanal ini telah menjadi jalan utama di Venesia selama ratusan tahun, dan berbagai istana di kota ini, gereja besar, serta gedung-gedung pemerintah dan museum di kota ini. Sementara banyak wisatawan yang menjelajahi kanal dengan gondola, ada cara yang jauh lebih efektif dan menghemat biaya untuk perjalanan Anda, dan itu adalah menggunakan vaporetto, yang pada dasarnya Vaporetto ini adalah taksi air dan salah bentuk utama transportasi di seluruh kota Venesia.

Palazzo Ducale

Palazzo Ducale Venesia
Selama lebih dari seribu tahun, Venesia diperintah oleh Ducale. Palazzo Ducale adalah kediaman resmi mereka, dan tempat ini berada  di ujung Piazza San Marco dari Basilika. Tempat wisata di Venesia ini terbuka untuk umum setiap hari. Istana ini memiliki interior hiasan dan arsitektur yang sangat megah, dengan banyak langit-langit yang dilukis oleh master Italia termasuk Titian, Carpaccio dan Tintoretto.

Sekian dulu artikel mengenai tempat-tempat wisata di Venesia yang terpopuler, dan paling sering di kunjungi oleh wisatawan di musim liburan. Baca juga artikel lainnya mengenai tempat wisata di Prancis.

TerPopuler