Daftar 5 Terpopuler Tempat Wisata di Denmark -->

Daftar 5 Terpopuler Tempat Wisata di Denmark

Monday, June 24, 2013, 7:00 PM
T0ur Dunia. Memang tidak mudah untuk memilih  tempat wisata di Denmark yang terbaik,  karena ada begitu banyak tempat-tempat menarik dan pemandangan yang menakjubkan yang ada di negara ini. Di artikel ini,  Anda dapat menemukan daftar beberapa tempat-tempat wisata terbaik yang ada di Denmark untuk liburan bersama keluarga Anda.

Berikut beberapa daftar tempat wisata di Denmark :

 

1. Kopenhagen

Kota Kopenhagen Denmark
Kopenhagen adalah ibukota Denmark dan tempat yang paling populer di antara semua tempat wisata di Denmark. Kopenhagen bukan hanya kota terbesar dengan populasi sekitar 2 juta orang, tetapi juga tempat di mana Anda dapat menghabiskan sebagian besar liburan Anda menjelajahi berbagai atraksi, museum dan tempat wisata terkenal. Kebanyakan objek wisata di Copenhagen terletak tidak jauh dari pusat kota dan itu membuat Anda cukup mudah untuk melihat segala sesuatu hanya dengan berjalan di sekitar atau menggunakan transportasi umum , dan Anda tidak perlu menyewa mobil atau membeli tiket kereta api dll.

2. Kastil Kronborg

Kastil Megah Kronborg di Denmark
Benteng Krogen merupakan tempat wisata di Denmark yang dibangun pada tahun 1420 oleh Raja Eric dari Pomerania untuk mengumpulkan pembayaran dari semua kapal yang ingin memasuki atau meninggalkan Laut Baltik. Nama Kastil Kronborg diperoleh pada tahun 1585 selama direkonstruksi oleh Frederik ll. Kastil ini Terletak di lokasi yang  strategis, dekat perbatasan dengan Swedia. Kastil Kronborg memainkan peran penting tidak hanya dalam sejarah Denmark, tetapi juga dalam sejarah Eropa Utara (abad 16-18).

Istana megah ini tidak diragukan lagi layak untuk dicatatkan di posisi kedua daftar top tempat wisata di Denmark. Kastil Kronborg (Dalam bahasa Denmark disebut Kronborg Slot) yang diabadikan dalam memori manusia sebagai puri Elsinore di Shakespeare `s Hamlet. Jutaan orang dari seluruh dunia mengunjungi istana yang menakjubkan ini untuk menyelami sejarah Kastil tua ini. Anak-anak Anda mungkin juga akan senang untuk mengunjungi kastil tua tersebut.

Cara Mencapai Lokasi

Cara terbaik dan termurah sampai ke Kastil Kronborg adalah naik kereta ke Helsingor dari stasiun utama di Kopenhagen. Perjalanan Anda hanya akan memakan waktu sekitar  45 menit dan Anda juga akan dapat melihat pinggiran kota indah Kopenhagen.

3. Legoland Park

Taman Bermain Lego di Denmark
Pabrik Lego ini mulai memproduksi mainan pada tahun 1932 dan Legoland park awalnya dibuka pada tahun 1968 di Billund sebelah pabrik Legoland asli. Selama lebih dari 60 tahun telah terjual lebih dari 320 miliar unit Lego di seluruh Dunia. Jadi jika di kalkulasikan, itu seperti Setiap manusia di dunia telah menjadi pemilik dari sekitar 56 Lego.

Tempat wisata di Denmark ini sangat bagus dikunjungi jika Anda bepergian dengan anak-anak Anda! Legoland adalah salah satu tempat wisata terbaik di Denmark. Beberapa orang mengunjungi Denmark terutama hanya untuk mengunjungi Legoland di Billund. Bayangkan saja dunia mini di mana rumah-rumah, mobil, hewan, manusia ... semuanya terbuat dari jutaan batangan Lego. Legoland Billund dibagi menjadi daerah Mini khusus: Duplo Land, Imagination Zone, Legoredo Town, Adventure land, Lego City, Tanah Polar dan Gift Shop di mana Anda dapat selalu membeli souvenir keren dan batangan set Lego.

Saat ini, dapat Anda temukan di Legoland berbagai wahana keluarga serta sensasi rides untuk orang dewasa dari segala usia. Tempat wisata di Denmark ini memang sangat sempurna untuk dikunjungi bersama seluruh keluarga Anda. Bahkan Anda tak perlu khawatir di Cuaca tak terduga di Denmark yang bisa merusak hari liburan Anda, karena ada banyak atraksi indoor dan kegiatan lainnya yang bisa di lakukan di dalam ruangan. Anda bahkan dapat mengikuti perlombaan dan memenangkan hadiah harian Lego dengan menciptakan makhluk baru atau bangunan di taman Lego.

Cara Mencapai Lokasi

Taman Legoland terletak di jantung kota Denmark sekitar 270 km ke arah barat dari Kopenhagen. Anda dapat naik kereta api dari stasiun utama di Kopenhagen. Jika Anda lebih memilih untuk terbang dengan menggunakan pesawat, maka bandara Billund berlokasi sangat dekat dengan Legoland.

4. Kastil Frederiksborg

Kastil  terbesar di Skandinavia
Kastil Frederiksborg adalah isatana yang terbesar yang pernah dibangun di Skandinavia. Kastil ini adalah kediaman kerajaan untuk raja Denmark King Christian IV. Istana itu sendiri terletak di 3 pulau kecil di tengah danau dan terhubung dengan taman besar dalam gaya baroque. Tempat wisata di Denmark ini bisa disebut sebagai salah satu istana yang paling indah di Eropa Utara!
Kastil Frederiksborg adalah tempat wisata di Denmark yang sempurna untuk melakukan aktivitas berjalan dan naik perahu wisata yang romantis. Anda tidak akan bisa  mengungkapkan perasaan kagum Anda setelah melihat semua itu ... danau yang indah, taman Barok dan pemandangan yang sangat menakjubkan!  Anda bisa mendapatkan kesenangan tidak hanya dari pedesaan dan karya arsitektur Skandinavia, tetapi juga melihat jumlah tak terbatas pameran yang disajikan di Museum Sejarah Nasional. Di Istana ini disajikan beberapa koleksi Denmark yang paling penting dari lukisan sejarah dan gambarnya.

Cara Mencapai Lokasi

Kastil Frederiksborg terletak di Hillerod, Kopenhagen utara. Hillerod adalah pusat regional Selandia Utara. Anda dapat menaiki kereta api dari Kopenhagen menuju Hillerod (waktu perjalanan hanya sekitar 40 menit). Anda dapat naik kereta ke Hillerod setiap 20 menit.

5. Pulau Bornholm

Pulau Bornholm  di Denmark
Bornholm adalah sebuah pulau kecil di Denmark, yang terletak di suatu tempat di tengah-tengah Laut Baltik di sebelah timur Kopenhagen. Bornholm adalah tempat wisata di Denmark yang terkenal dengan wisata dimusim panas yang populer untuk tujuan perjalanan bagi seluruh keluarga. Banyak warga dari negara-negara tetangga mengunjungi pulau Bornholm  setiap tahunnya, dan menikmati keindahan alam yang unik. ! Pulau ini memiliki banyak pantai yang indah, teluk yang indah, ladang berbunga dan bangunan tua (arsitektur tahun 1800-an). Pulau Bornholm juga dikenal luas karena ikan dan kerajinan dan seni asap nya. Tidak heran mengapa banyak wisatawan menyebut pulau indah ini dengan sebutan  "Mutiara dari Baltik".

Cara Mencapai Lokasi

Ronne adalah kota terbesar di pulau itu, serta pusat transportasi utama. Semua wisatawan yang ingin menjelajahi Bornholm pertama kali datang ke Ronne. Ada dua cara bagaimana untuk sampai ke pulau Bornholm. Yang pertama adalah yang tercepat , yaitu naik pesawat dari Bandara Kopenhagen, Perjalanan Anda hanya akan memakan waktu 40 menit! Cara kedua dan yang paling populer adalah menggunakan kapal feri dari kota Koge Denmark. Kapal Feri ini juga masih berhubungan dengan perjalanan ke Jerman atau Swedia. Perjalanan tersebut akan memakan waktu sekitar 3 jam.

TerPopuler