10 Kota Tempat Wisata Terindah di Dunia -->

10 Kota Tempat Wisata Terindah di Dunia

Wednesday, July 16, 2014, 12:46 PM
T0ur Dunia - Untuk membantu Anda memilih tempat untuk pergi pada liburan Anda berikutnya, Maka di Artikel ini kami mengumpulkan daftar tujuan tempat wisata terindah di dunia dengan menggunakan pendapat dan rekomendasi dari orang-orang yang telah sering melakukan perjalanan terpercaya dan dari beberapa wisatawan. Tempat liburan di Dunia yang termasuk dalam daftar peringkat di artikel ini di ambil dari beberapa kota-kota besar di Dunia, seperti Paris, New York, serta kota-kota besar lainnya. Kami berharap rekomendasi ini dapat membantu mengarahkan Anda menuju tujuan liburan Anda berikutnya. Silahkan memilih tempat liburan favorit Anda di bawah ini untuk membantu Anda menentukan tempat liburan yang terbaik untuk Anda kunjungi.

1. Paris

menara-eiffel
Menara Eiffel di Malam Hari
Daftar pertama untuk tempat wisata terindah di Dunia tak lain ialah kota mode Paris. Tahun demi tahun, Kota mode ini menarik jutaan wisatawan yang ingin melihat keindahan Menara Eiffel dan Notre Dame dan memasukkan ke daftar liburan mereka. Tapi daya tarik utama di Paris bukan itu saja, pengunjung pada umumnya akan benar-benar jatuh cinta dengan keindahan kafe-kafe kuno Paris, butik-butik, distrik perbelanjaan trendi dan pesona unmistakenable  je ne sais quoi.

2. London

menara-london
Menara London dan Bangunan Bersejarah
Kami sengaja menempatkan London di daftar ke2 tempat wisata terindah di dunia, karena London memiliki kelebihan tersendiri. Lingkungan dinamis dengan perpaduan rumah antara bangunan bersejarah dan atraksi modern akan dapat membuat Anda lupa waktu selama berhari-hari jika berlibur ke tempat ini. Anda bisa mengunjungi beberapa tempat yang kami rekomendasikan, diantaranya  Menara London dan British Museum atau menjelajahi Portobello Road dan Borough Market.

3. Barcelona

Parc-Güell-di-Barcelona
Parc Güell di Barcelona
Meskipun Kota tempat wisata terindah di Dunia ini lebih dikenal karena memiliki salah satu klub sepakbola terbaik di Dunia, tapi Barcelona menawarkan lebih dari sekedar klub sepakbola tersebut, karena kota ini dipenuhi dengan berbagai tempat wisata menarik yang tentunya akan membuat Anda merasa betah untuk berlama-lama berkunjung di kota ini. Kota Barcelona adalah tempat yang pas buat wisatawan yang gemar mengabadikan momen-momen indah mereka dengan berfoto ataupun kegiatan lainnya. Pengunjung bisa berjalan melewati arsitektur abad pertengahan di Barri Gòtic dan kreasi inovatif Gaudi di Parc Güell. Sementara itu Anda juga bisa mengunjungi Las Ramblas yang sangat ramai hampir di semua jam.

4. New York

Empire-State-Building-Kota-new-York
Empire State Building Kota new York
Jika Anda mencari kota tempat wisata terindah di Dunia yang selalu sibuk dengan aktivitas kesehariannya, maka Kota New York merupakan petualangan perkotaan yang tak terbatas. Anda bisa Berjalan melalui Central Park, tur pameran di Met, tonton pertunjukan Broadway, atau membaca dengan teliti di butik SoHo. Dan pada malam hari, Anda akan mengagumi berkilauannya gedung pencakar langit Manhattan dari atas Empire State Building.

5. Sydney

Sydney-Harbour-Bridge
Sydney Harbou Bridge
Kota tempat wisata terindah di Dunia berikut ini merupakan kota metropolis yang menawarkan lebih dari sekedar tempat hiburan yang merupakan ikon Kota Sydney (misalnya, Opera House dan the Sydney Harbour Bridge ). Sydney menawarkan cuaca yang hangat, serta iklim ideal yang cerah untuk menikmati pemandangan di pantai kota. Pasir di pantai Coogee  dan  Bondi mendatangkan penduduk lokal dan turis setiap tahunnya.

6. Rio de Janeiro

Patung-Jesus-Kristus-Rio-de-Janeiro
Patung Jesus Kristus Rio de Janeiro
Rio de Janeiro,  Buenos Aires  dan São Paulo merupakan tujuan tempat wisata terindah di Dunia yang masuk kategori terpanas di Amerika Selatan, dan itu bukan hanya untuk cuaca hangatnya saja. Rio de Janeiro memiliki ikon yang pastinya sudah terkenal di seluruh Dunia, yaitu Patung Kristus yang berdiri tegak di atas gunung dan telah menarik jutaan wisatawan dari seluruh penjuru Dunia. Di Rio de Janeiro Anda juga akan menemukan acara yang sangat meriah dan sudah sangat populer, yaitu pertunjukan Rio Carnival yang rasa-rasanya sulit untuk mencari tandingan di Dunia untuk perbandingan acara karnaval.

7. Zurich

Sungai-Limmat-Zurich
Sungai Limmat Zurich
Anda mencari tempat wisata terindah di Dunia yang sedikit berbeda dari kota-kota lainnya? Anda bisa memilih kota Zurich, karena di kota ini Anda bisa berenang di Danau Zurich di musim panas serta bermain ski di pegungan Alpen di musim dingin, Zurich menarik jutaan pengunjung sepanjang tahun. Kota Zurich juga memiliki Toko-toko kue lezat yang berlimpah, seperti halnya museum, gereja dan toko-toko di Bahnofstrasse. Pada malam hari, Anda bisa mengunjungi bar di edgy Zurich.

8. Praha

Kota-Tua-Praha
Kota Tua Praha
Kota Praha merupakan kota yang unik dan sering juga di sebut sebagai tempat liburan rahasia para backpacker yang berlokasi di daerah ibukota Eropa Timur yang telah berkembang. Jalan-jalan yang sempit di kota ini merupakan lambang ikonik serta Jembatan Charles dan Katedral St Vitus. Anda juga bisa menikmati Pilsners lokal yang tersebar di beberapa Bar di kota tempat wisata terindah di dunia ini.

9. Budapest

Pemandian-Air-Panas-di-Budapest
Pemandian Air Panas di Budapest
Budapest adalah kota impian para wisatawan untuk setiap perjalanan ke Eropa Tengah. Kota tempat wisata terindah di dunia ini melayani berbagai jenis wisatawan dan anggaran dengan berbagai perusahaan hotel dan restoran. Di Budapest, Anda akan menikmati berbagai tempat dan fasilitas pemandian air panas serta berbagai museum kelas dunia yang tersebar di kota ini.

10. Hongkong

Hong-Kong-Victoria-Peak
HongKong Victoria Peak
Daftar terakhir untuk kota tempat wisata terindah di Dunia, ialah Hong Kong. Di Kota Hongkong Anda akan menemukan tema taman Disney yang di kolaborasikan dengan berbagai kuil-kuil kuno. Anda juga bisa berbelanja murah dengan teliti di beberapa pasar jalanan,atau naik Star Ferry dari  Tsim Sha Tsui pier ataupun mengunjugi Victoria Peak dan melihat pemandangan yang mengagumkan dari atas tempat itu.

TerPopuler