Daftar 10 Kota Tempat Wisata di Italia -->

Daftar 10 Kota Tempat Wisata di Italia

Sunday, June 2, 2013, 5:34 PM
T0ur Dunia. Italia terkenal memiliki banyak kota yang indah dan bersejarah yang layak dikunjungi untuk menjadi tujuan tempat wisata di Italia. Perjalanan ke kota Italia  paling baik dilakukan dengan menggunakan kereta api, karena mengemudi di kota-kota Italia mungkin sangat sulit karena kepadatan arus lalu lintas di jalannya. Apalagi sistem kereta Italia sangat baik dan  luas dan tentunya juga cukup murah. Sebagian besar pusat kota di Italia sangat cocok untuk berjalan kaki, apalagi sebagian dari pusat kota mungkin tertutup untuk transportasi kendaraan. Kota besar Italia umumnya memiliki transportasi umum yang baik, juga.

Berikut Daftar 10 Kota tempat wisata di Italia yang terpopuler :


1. Roma

Kota Roma
Roma adalah ibukota Italia yang modern. Roma penuh sejarah di berbagai aspek kehidupan dan bangunannya. Kota Ini memiliki banyak monumen kuno, gereja abad pertengahan yang menarik, air mancur yang indah, museum, dan istana Renaissance. Roma adalah kota yang ramai dan memiliki beberapa restoran yang sangat baik dan kehidupan malam yang sangat sempurna bagi turis asing yang berkunjung ke salah satu tempat wisata di Italia ini. Vatikan dan Santo Petrus juga  berada di Roma.

2. Venezia

Salah satu Kafe di tepi Kanal Venezia
Venezia adalah sebuah kota unik yang dibangun di atas air di tengah-tengah laguna. Venezia adalah salah satu kota yang paling indah dan romantis, dan menjadi salah satu tempat wisata di Italia serta salah satu yang paling populer bagi pengunjung Italia. Jantung Venesia adalah Piazza San Marco dengan gereja yang megah. Ada banyak museum, istana, dan gereja untuk di kunjungi serta mencoba berkeliling di sepanjang kanal Venezia yang sangat menarik. Venezia terletak di timur laut Italia dan yang paling historis adalah jembatan antara Timur dan Barat di Venezia.

3. Milan

Pusat perbelanjaan di tengah kota Milan
Milan, salah satu kota terkaya di Eropa, yang dikenal dengan toko-tokonya  yang  bergaya, galeri, serta restoran. Milan merupakan salah satu tempat wisata di Italia yang memiliki kehidupan sehari-hari yang sedikit berbeda daripada kebanyakan kota di Italia. Kota ini juga memiliki warisan seni dan budaya yang sangat  kaya. Katedral, dengan fasad marmernya yang indah dan  megah, serta La Scala adalah salah satu gedung opera paling terkenal di dunia.

4. Florence

Kota Florence Italia
Florence adalah salah satu pusat arsitektur Renaissance dan seni yang paling penting di Italia. Salah satu tempat wisata di Italia yang ada di Florence, adalah Katedral dan Baptisan yang megah, tapi terkadang tempat ini penuh sesak dengan turis yang berkunjung ke tempat ini. Florence memiliki beberapa museum yang menarik dengan banyak lukisan yang terkenal dan patung. Ada juga istana dan taman,  Florence di Tuscany.

5. Napoli

Amalfi Coast di Napoli, Italia
Napoli adalah salah satu kota tempat wisata di Italia yang paling semarak. Napoli terletak di pantai selatan Roma dan merupakan kota yang paling penting di Italia selatan. Napoli baru-baru ini mengalami beberapa renovasi tapi masih mempertahankan banyak karakter lamanya. Kota Ini memiliki banyak harta sejarah dan artistik Italia.

6. Verona

Jembatan Kota Verona
Verona dikenal karena kisah Romeo dan Julietnya dan Arena Romawi, yang terbesar ketiga di Italia dan tempat untuk festival operanya . Verona memiliki kota dengan gaya pusat abad pertengahan yang baik, yang tetap bergaya Romawi, dan mempunyai sebuah kompleks istana yang menarik. Kota  Ini adalah tempat wisata di Italia keempat, yang  paling sering dikunjungi di Italia dan Anda  layak mampir di kota ini, jika Anda mempunyai jadwal perjalanan wisata Italia.

7. Genoa

Pelabuhan Genoa
Genoa adalah tempat wisata di Italia yang terletak di pantai barat laut Italia, dan menjadi pusat pelabuhan di Italia. Genoa pada tahun 2004 menjadi Modal Budaya Eropa, hingga uang terus mengalir ke kota pelabuhan ini. Semenjak kota ini dibuat terkenal oleh Columbus, dan sekarang kota ini adalah tempat yang lebih baik dari sebelumnya untuk dikunjungi. Genoa memiliki akuarium yang menarik, sebuah daerah pelabuhan yang menarik, dan pusat bersejarah yang bisa  dikatakan seperempat abad pertengahan terbesar di Eropa, dengan kekayaan gereja, istana, dan museum.

8. Bologna

Kota Bologna
Bologna dikenal karena keindahan, kekayaan, serta masakannya. Jalan-jalan yang dilapisi dengan arcade yang indah, sehingga tempat yang baik untuk berjalan kaki, bahkan dalam hujan sekalipun. Tempat wisata di Italia ini memiliki salah satu universitas tertua di Eropa dan pusat abad pertengahan yang bagus. Ada beberapa kotak menarik, berjajar dengan bangunan dengan beranda (portico) yang bagus. Bologna adalah ibukota wilayah Emilia-Romagna di Italia utara.

9. Turin

Kota Turin, Italia
Turin, tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2006, merupakan pusat budaya utama dengan museum yang sangat baik, toko-toko elegan, dan restoran yang  bagus. Ada juga beberapa contoh yang sangat bagus dari arsitektur baroque, yaitu  istana bersejarah yang terletak di salah satu tempat wisata di Italia ini. Turin memiliki banyak kafe bersejarah, serta gang-gang di pusat kota. Turin terletak di barat laut Italia, antara Sungai Po dan kaki pegunungan Alpen.

10. Perugia

Pemandangan dari sudut kota Perugia
Perugia adalah kota yang sangat kosmopolitan dan rumah bagi dua universitas di kota ini. Perugia mempunyai  festival jazz terkenal di dunia di musim panas, dan juga Universitas untuk Orang Asing adalah tempat yang bagus untuk belajar bahasa Italia di tempat wisata di Italia ini. Kota ini terdiri  dari sebuah kota bertembok di puncak bukit, dengan pemandangan lembahnya yang sangat indah, dan memiliki beberapa monumen penting, dan beberapa lapangan tengah kota yang baik. Sejarahnya kembali ke abad kesembilan SM. Perugia di pusat Italia dan merupakan ibukota wilayah Umbria.

Sekian dulu artikel dari saya, moga-moga bermanfaat buat Anda, dan jika menurut Anda artikel ini menarik, please di share ya. Jika ada kesalahan dalam penulisan artikel, mohon maaf karena saya juga manusia biasa, dan jika ada yang mau copas, silahkan, tapi tolong di sertakan linknya. Kunjungi juga artikel menarik lainnya, yaitu Tempat Wisata di Inggris.

TerPopuler