Daftar Terpopuler Tempat Wisata di Brussel -->

Daftar Terpopuler Tempat Wisata di Brussel

Thursday, June 20, 2013, 4:49 PM
T0ur Dunia. Brussel adalah kota kontras dengan keragaman yang sangat besar ketika Anda datang ke tempat-tempat wisata di Brussel yang menarik dan banyak hal yang bisa Anda lakukan di Brussel. Di bawah ini saya telah membuat daftar beberapa dari tempat-tempat wisata yang ada di Brussel, dan diantaranya pemandangan dari museum & monumen serta taman & tempat menarik lainnya. Meskipun daftar ini tidak begitu lengkap, tapi tempat-tempat yang ada di daftar ini bisa mewakili  keragaman wisata Brussel ditawarkan pada wisatawan.

Berikut Daftar 3 terpopuler Tempat Wisata di Brussel :


1.Grand Place

 Kota Brussel Yang di Taburi Bunga
Grand place merupakan alun-alun kota di Brussel yang mempunyai  hiasan dan sejarah. Salah satu Tempat Wisata di Brussel ini merupakan lokasi asli dari banyak serikat profesional (tukang roti, tukang daging, haberdashers), dan juga merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Tempat ini adalah pusat Aula kota Brussel, tempat museum bir, pasar burung Minggu,  serta banyak pub, kafe, dan restoran yang ada di tempat ini.

Event & Festival

Setiap bulan Agustus, jalanan batu akan ditutupi karpet raksasa begonia, dengan bunga tersusun dalam desainnya yang indah dan pola yang sangat menakjubkan.
 Pada bulan Juli, Anda bisa menyaksikan Festival rekreasi yang telah mulai dari tahun 1549, yang ditandai dengan kedatangan Kaisar Charles V-dengan 1.400 peserta yang menggunakan kostum tradisional.

2. Manneken Pis

Manneken pis, Simbol Kota Brussel
Manneken Pis adalah patung perunggu yang telah berusia berabad-abad yang berupa anak kecil, dan salah satu tempat wisata di Brussel yang jaraknya hanya beberapa langkah dari Grand Place, di sudut Rue de I'Etuve dan Rue du chene. Manneken Pis memiliki 800 kostum, yang berubah beberapa kali per minggu. Sisa pakaiannya  akan dipajang di Museum kota di Grand place.

3. Belgian Comic

Museum Belgian Comic
Bertempat di sebuah karya seni nouveau yang dirancang oleh Victor Horta, museum ini dibangun atas penghormatan kepada para pembuat kartun di Belgia. Tintin dan Smurf adalah karakter kartun Belgia yang paling terkenal dan juga komiknya, tetapi museum ini bukan hanya menampilkan karya Tintin dan Smurf, tapi juga menampilkan karya seni dari lebih dari 670 kartunis. Anda bisa lihat penampilan detail tahapan menyusun komik strip, dari contoh ide awal dan sketsa pensil hingga melalui publikasi akhir. Diatur lebih dari tiga tingkat, museum ini juga memiliki perpustakaan dan seni nouveau pembuatan bir.

Mungkin Anda berpikir bahwa masih banyak daftar tempat wisata di Brussel lainnya yang tidak tercantum di halaman ini, dan jika Anda mengetahui daftar lainnya, silahkan Anda tambahkan di kolom komentar, untuk membantu pembaca lainnya dan melengkapi daftar wisata di Brussel. Terima kasih atas kunjungannya, dan jangan lewatkan juga artikel mengenai Tempat Wisata di Paris.


TerPopuler