Daftar 10 Tempat Wisata di Malaysia Terpopuler -->

Daftar 10 Tempat Wisata di Malaysia Terpopuler

Thursday, March 6, 2014, 8:50 PM
T0ur Dunia. Tempat Wisata di Malaysia terdapat sangat banyak juga dan tak kalah dengan tempat-Tempat Wisata di Indonesia maupun Tempat Wisata di Thailand, karena juga memiliki keindahan tersendiri dan juga keunikan tersendiri. Artikel ini akan mengupas mengenai Daftar 10 Pilihan Terbaik Tempat Wisata di Malaysia, selamat membaca.!!

 

 

 

 1. Menara Kembar Petronas

Menara-Kembar-Petronas
Menara Kembar Petronas Malaysia
Menara Kembar Petronas merupakan sebuah menara yang juga sering menjadi tujuan Tempat Wisata di Malaysia yang terletak di Kuala Lumpur, dan ini adalah bangunan tertinggi di dunia sebelum akhirnya menara ini dikalahkan pada tahun 2004 oleh Taipei 101. Namun, menara ini masih merupakan bangunan kembar tertinggi di dunia. Menara dengan 88 lantai yang dibangun sebagian besar dari beton bertulang, dengan baja dan kaca fasad dirancang untuk menyerupai motif yang ditemukan dalam seni Islam, merupakan cerminan dari agama Islam Malaysia. Menara Kembar Petronas memiliki jembatan udara antara dua menara pada lantai 41 dan lantai ke-42.

2. Cameron Highlands

Pegunungan-Teh-Cameron-Highland
Pegunungan Teh Cameron Highland
Cameron Highlands adalah salah satu stasiun bukit yang paling luas di Malaysia dan sekarang banyak dikunjungi untuk menjadi tempat Wisata di Malaysia dan pertama kali dikembangkan oleh Inggris pada tahun 1920. Kota ini memiliki populasi lebih dari 34.000 jiwa yang terdiri dari suku Melayu, Cina, India dan kelompok etnis lainnya. Cameron Highlands terkenal dengan jalan nya yang akan memandu pengunjung melalui hutan ke air terjun dan tempat-tempat yang tenang lainnya. Terlepas dari hutan yang indah dan tenang, tempat ini juga dikenal untuk perkebunan teh dan pengunjung dapat memesan langsung beberapa dari "pabrik teh" wisata.

3. Taman Negara

Taman-Negara-Malaysia
Jembatan Gantung di Taman Negara
Taman Negara, yang secara harfiah berarti "taman nasional" dalam bahasa Melayu, merupakan salah satu hutan hujan tropis tertua di dunia. Tempat Wisata di Malaysia ini terkenal karena memiliki fitur pohon-pohon besar, air terjun, hutan indah dan trotoar kanopi terpanjang di dunia. Beberapa jalan memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi hutan tanpa pemandu. Taman Negara adalah surga bagi spesies yang terancam punah seperti gajah Asia, harimau, macan tutul dan badak, tetapi jumlahnya terbilang rendah dan penampakannya sangat langka. Jika Anda beruntung, Anda akan melihat sesuatu yang lebih dari burung, rusa kecil, kadal, ular dan mungkin tapir.

4. Langkawi

Resort-di-Langkawi
Beberapa Resort di Langkawi
Terletak di lepas pantai barat laut Malaysia di Laut Andaman, Langkawi merupakan negara kepulauan dari 99 pulau. Tempat Wiata di Malaysia ini memiliki pantai yang indah, hutan hujan, hutan bakau dan hutan pegunungan berlapis. Dalam beberapa tahun terakhir, resor, hotel, restoran dan fasilitas wisata lainnya telah dikembangkan di Langkawi, menawarkan pengunjung kesempatan untuk mengalami keindahan alam yang luar biasa di kepulauan itu.

5. Taman Nasional Gunung Mulu

Taman-Nasional-Gunung-Mulu
Formasi Batu di Gunung Mulu
Terkenal karena formasi batu kapur karst yang luar biasa dan sistem gua yang fenomenal, Taman Nasional Gunung Mulu adalah salah satu Tempat Wisata di Malaysia yang paling Menakjubkan wisata alamnya di seluruh Asia Tenggara. Terletak di Borneo Malaysia di Negara Sarawak, taman nasional ini memiliki beberapa sistem gua terbesar dan terpanjang di dunia. Termasuk di dalamnya terdapat ruang terbesar dunia gua, Sarawak Chamber, yang diperkirakan cukup besar untuk menampung 40 pesawat Boeing 747.

6. Kota Bharu

Pasar-mAKANAN-DI-kOTa-Bharu
Pasar Makanan di Kota Bharu
Tempat Wisata di Malaysia ini Sering digunakan sebagai persinggahan oleh banyak wisatawan yang mengunjungi Kepulauan Perhentian yang indah. Kota Bharu menawarkan pesona tersendiri yang unik, dengan atraksi, belanja dan masakan. Terletak di Semenanjung Malaysia dekat perbatasan Thailand, Kota Bharu adalah ibu kota Negara Kelantan, sebuah kota yang sangat mudah dikelilingi dengan hanya berjalan kaki,ataupun naik bus dan taksi.

7. Kuala Lumpur

Kota-Kuala-Lumpur
Suasana Malam Kota Kuala Lumpur
Kurang dari 200 tahun yang lalu, Kuala Lumpur hanyalah sebuah kota timah-tambang yang tenang di Malaysia Barat. Saat ini, Kuala Lumpur telah berkembang menjadi modal federal negara dan metropolis terbesar. Kota ini juga Biasa disebut KL oleh penduduk setempat, kota yang sangat hidup ini adalah salah satu tujuan oleh wisatawan untuk di jadikan Tempat Wisata di Malaysia yang terkenal karena gedung pencakar langit yang mengesankan dan penuh dengan aktivitas belanja, makan dan hiburan malam. Jika Anda mencari Hotel di Kuala Lumpur, silahkan KLIK DISINI.

8. Pulau Tioman

Pulau-Tioman
Pesisir Pantai Pulau Tioman
Tioman adalah sebuah pulau kecil yang terletak di lepas pantai timur Semenanjung Malaysia. Pada tahun 1970-an, majalah Time memilih Tioman sebagai salah satu pulau yang paling indah di dunia. Tempat Wisata di Malaysia sekarang telah menarikWisatawan melonjak ke pulau ini sejak saat itu. Pulau ini dikelilingi oleh banyak terumbu karang putih, membuatnya menjadi surga bagi para penyelam scuba sementara hutannya juga memiliki interior berhutan lebat. Pengunjung lebih banyak daripada penduduk desa di luar musim hujan (November-Februari), tapi Pulau Tioman biasanya sepi pada waktu lain.

9. Kepulauan Perhentian

Kepulauan-Perhentian
Kepulauan Perhentian
Tempat Wisata di Malaysia ini Terletak di lepas pantai timur laut Malaysia dan tidak jauh dari perbatasan Thailand. Kepulauan Perhentian adalah tempat must-go di Malaysia untuk anggaran wisatawan. Tempat ini memiliki beberapa pantai yang paling indah di dunia dan tempat menyelam dengan banyak akomodasi murah. Dua pulau utama adalah Perhentian Besar ("Big Perhentian") dan Perhentian Kecil ("Small Perhentian"). Kedua pulau memiliki pantai berpasir putih, pohon palem dan pirus biru laut.

10. Gunung Kinabalu

Gunung-Kinabalu
Puncak Gunung Kinabalu
Dengan ketinggian puncak 4.095 meter di (13.435 ft), Gunung Kinabalu adalah gunung tertinggi di Kalimantan. Gunung ini dikenal di seluruh dunia karena memiliki botani yang luar biasa dan keanekaragaman hayati spesies biologi. Lebih dari 600 spesies pakis, 326 jenis burung, dan 100 spesies mamalia telah diidentifikasi di Gunung Kinabalu dan sekitarnya.

Puncak utama gunung dapat dijangkau dengan mudah oleh orang dengan kondisi fisik yang baik, dan tidak memerlukan peralatan mountaineering meskipun pendaki harus disertai oleh pemandu setiap saat.Gunung ini sekaligus menjadi penutup untuk atrikel 10 Tempat Wisata di Malaysia, dan semoga Anda selalu betah untuk berkunjung di Blog ini . Cari Hotel di Malaysia? Klik Disini. Jangan lewatkan juga Artikel lainnya yg berjudul “Tempat Wisata di Singapore”.


TerPopuler