Daftar 5 Terpopuler Tempat Wisata di Bali -->

Daftar 5 Terpopuler Tempat Wisata di Bali

Wednesday, July 3, 2013, 4:46 PM
T0ur Dunia. Bali adalah salah satu tempat wisata terkenal di dunia. Bali adalah sebuah pulau di Indonesia yang terletak di Kepulauan Sunda Barat, terletak di antara Jawa di barat dan Lombok ke timur. Bali adalah sebuah pulau yang indah dengan budaya asli masih kuat. Anda dapat menemukan banyak Tempat Wisata di Bali, dan keunikan di pulau ini seperti bangunan kuno atau kuil, tarian tradisional, upacara adat Hindu, dan banyak panorama indah yang dapat memanjakan mata Anda.

Berikut 5 tempat wisata utama di Bali Yang Bisa Anda Kunjungi :


1. Pantai Kuta

pantai-kuta-di-bali
Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta adalah pantai yang paling terkenal di Bali dan yang pertama dilihat oleh kebanyakan orang yang berkunjung ke Bali. Pantai Kuta adalah salah satu Tempat Wisata di Bali dan merupakan pantai favorit pertama yang akan dicari oleh para wisatawan. Pohon-pohon palem akan terlihat di sepanjang pantai pasir sejauh mata memandang ke utara yang dihentikan oleh landasan pacu bandara Ngurah Rai yang jauh di barat. Sunset Kuta menjadi tempat nomor satu di Bali, dengan pemandangan spektakuler matahari terbenam setiap harinya.

Kuta adalah pantai yang paling populer di Bali dan pulau dengan kunjungan terbanyak wisatawan di Bali. Pantai yang membentang ke utara sejauh mata memandang. Berjalan kaki singkat ke utara, gelombang akan menggoda Anda untuk berselancar. Tempat Wisata di Bali ini memiliki Perkembangan pesat dan dikunjungi oleh banyak pengunjung setiap tahunnya.  Dan masih tetap menjadi salah satu pantai terbaik di Bali untuk berselancar, serta tempat yang bagus untuk menikmati gaya hidup pantai.

Banyak pilihan untuk berwisata di Kuta, belanja, kehidupan malam, dan pesta pantai yang juga menarik ribuan pengunjung. Ada banyak pilihan akomodasi, restoran, dan hiburan. Akomodasi di Kuta mulai dari yang sederhana seperti menyewa sebuah rumah dengan harga ratusan ribu per malam hingga hotel internasional bintang lima biaya dengan beberapa juta hingga puluhan juta semalam, Tempat wisata di Bali ini memang pantai yang sangat mengagumkan!!

2. Nusa Dua Bali

resort-nusa-dua-bali
Resort di Nusa Dua Bali
Nusa Dua adalah daerah resor elit internasional hotel bintang lima dan resort yang ada di sisi pesisir di bagian selatan Bali. Tempat Wisata di Bali ini terletak di Kabupaten Badung dan sekitar 25 menit berkendara dari bandara internasional Bali. Nusa Dua mempunyai luas ukuran 350 hektar, yang sebagian besar  adalah kawasan resor mewah dan salah satu tempat wisata terbaik di dunia. Bahkan, nama Nusa Dua berasal dari dua pulau kecil yang terletak di bagian selatan Pulau Bali (Nusa berarti pulau dan Dua berarti dua) yang dipisahkan dengan pasir putih.

Tempat Wisata di Bali ini memiliki fasilitas pariwisata terlengkap di Bali dan Indonesia seperti hotel bintang lima, akomodasi mewah, villa, convention hall, pusat perbelanjaan dan pantai yang indah. Hotel bintang lima yang ada di daerah ini adalah Club Med, Nusa Dua Beach Hotel, Westin Resort, Laguna Resort, Melia Bali Villas & Spa, Inna Putri Bali Hotel, Ayodya Resort, Villa Kayu Manis, Nikko Bali Resort dan Spa, Bale Villas dan Novotel Nusa Dua. Ada juga kegiatan olahraga yang tersedia di dalamnya, seperti lapangan tenis, squash, dan lapangan golf. Masing-masing hotel dilengkapi dengan fasilitas bintang lima restoran, bar, pub dan kegiatan pantai. Nusa Dua adalah tempat yang ideal untuk liburan di Bali.

3. Pura Tanah Lot

pura-tanah-lot-di-bali
Pura Tanah Lot Bali
Pura Tanah Lot terletak di sisi pantai pedesaan Beraban, Kecamatan Kediri dan Kabupaten Tabanan. Tempat Wisata di Bali ini terletak di 30 Km di sisi barat kota Denpasar dan sekitar 11 Km di sebelah selatan kota Tabanan. Candi ini dibangun di atas batu dengan ukuran 3 acre dan dapat dicapai dalam beberapa menit dengan berjalan kaki, karena hanya 20 meter dari bibir pantai. Candi ini sangat terkenal di antara tujuan wisata di Bali lainnya karena memiliki pemandangan spektakuler dan merupakan tempat yang sangat pas untuk menikmati matahari terbenam. Di beberapa sudut terumbu karang di sekitar Pura Tanah Lot terdapat ular jinak suci yang berwarna hitam dan putih dimana menurut masyarakat setempat dipercayai bahwa sebagai properti dewa dan sebagai penjaga candi dari pengaruh buruk.

Sebagai tempat wisata di Bali, Tanah Lot memiliki pemandangan khususnya pada saat matahari terbenam di mana matahari melambat turun ke perut bumi. Setiap pengunjung yang membayar kunjungan ke tempat ini akan kagum melihat panorama keindahan Tanah Lot. Selain candi ini, ada candi-candi lain yang dapat dilihat pada kunjungan Anda ke Tanah Lot seperti Batu Bolong, candi Batumejan dan Candi Enjung Galuh.

4. Waterbom Water Park

wahan-waterbom-di-bali
Wahana Waterbom Bali
Tempat Wisata di Bali ini merupakan tempat bagi lebih dari tujuh belas waterslides kelas dunia. Waterbom ini adalah sebuah taman bermain bintang lima yang fantastis terletak di jantung Kuta Selatan. Terletak di antara 3,8 hektar taman tropis Bali, Waterbom adalah tempat bermain yang besar untuk anak-anak dan orang dewasa.

Anda bisa mengatur liburan Anda sendiri untuk hari yang menyenangkan di bawah sinar matahari atau relaksasi di tempat teduh, sangat sempurna untuk seluruh keluarga atau untuk liburan khusus. Dengan pilihan tempat makan dan sebuah bar kolam renang untuk minuman tropis, Waterbom Bali adalah tempat wisata di Bali untuk rekreasi seluruh keluarga Anda.

5. Ubud

persawahan-ubud-di-bali
Persawahan di Ubud Bali
Ubud sebuah kota yang menawarkan keindahan yang berbeda dari kebanyakan tempat wisata di Bali lainnya. Tidak ada musik di bar, bikini, dan wisatawan yang mabuk. Oleh karena itu, Ubud juga dikenal sebagai pusat kebudayaan Bali. Budaya, dan pemandangan alam dengan sawah Bali adalah nilai yang lebih baik dari Ubud. Suasana Desa yang masih tradisional dengan pemandangan panorama hijau padi menjadi sisi lain dari keindahan panorama Bali. Di sini, wisatawan dapat mengunjungi Goa Gajah (gua), Gunung Kawi, Pura Kehen, Puri Saren Agung, Tirta Empul, dan Yeh Pulu. Goa Gajah menjadi salah satu destinasi menarik yang dapat dikunjungi oleh wisatawan. Goa Gajah bahkan dinominasikan sebagai situs warisan dunia UNESCO. Buat Anda yg berkunjung dari luar kota Jakarta dan mencari Hotel terbaik dan Termurah, silahkan Klik Disini.!!

Daftar tempat wisata di Bali ini tidaklah lengkap, dan Anda bisa menambahkan daftar lainnya di kolom komentar, untuk membantu teman-teman pembaca yang lain, untuk menemukan daftar lengkapnya. Kunjungi juga artikel yang berjudul, Tempat Wisata di Spanyol.


TerPopuler